Home » » 5 Gaun Pernikahan Terunik di Dunia

5 Gaun Pernikahan Terunik di Dunia

5 Gaun Pernikahan Terunik di Dunia-Di hari pernikahan, calon pengantin wanita selalu ingin tampil menarik dan terlihat berbeda. Bahkan, ada pula yang menginginkan pernikahan mereka lain dari yang lain seperti mengadakan pesta pernikahan di dalam laut. Selain itu, kadang untuk tampil beda, mereka tidak segan-segan memesan gaun pernikahan yang mahal dengan desain unik. Berikut lima gaun unuk pernikahan seperti dilansir dari Shine: 
1. Gaun Kebangsaan
pakaian pengantin kebangsaan

Gaun ini cocok untuk pengantin yang nasionalis untuk menunjukkan kecintaan mereka terhadap negaranya. Seperti ditunjukkan oleh gaun dengan motif bendera Amerika Serikat satu ini. Gaun ini dibandrol dengan harga $549 atau sekitar Rp4,6 juta.

2. Gaun kamuflase

Pakaian pengantin kamuflase
Gaun seharga $435 atau sekitar Rp3,7 juta ini mungkin dapat menyembunyikan Anda di balik semak-semak. Sangat tidak disarankan untuk menggunakan gaun ini pada pesta kebun kecuali Anda mengunakannya dengan jubah berwarna terang.

3. Kilau lampu pada gaun
Pakaian pengantin berkilau
Semua mata pasti akan tertuju pada Anda jika Anda menggunakan gaun ini. Tentu gaun ini akan membuat Anda bersinar dalam keadaan gelap. Gaun yang dihiasi dengan 300 LED ini menawarkan kesempatan bagi Anda untuk menciptakan faktor kejutan.

4. Berbeda dengan denim

Pakaian pengantin denim
Gaun seharga $495 atau sekitar Rp 4,2 juta ini mungkin terlihat cantik dan berbeda. Namun, akan jadi seperti apa pesta pernikahannya? Mungkin tamu-tamu undangan akan berdandan ala tahun 80-an.

5. Ceria dengan balon
Pakaian pengantin balon
Tentunya pengantin dengan gaun dari balon ini harus berhati-hati dalam melangkah. Jika tidak, balon-balon yang ada bisa pecah dan melukai tubuhnya. Lagipula, pengantin pun tidak akan bisa duduk selama menggunakannya.

baca juga:

Sumber: vivanews.com

noreply@blogger.com (Niponk) 30 Jul, 2011


--
Source: http://niponk.blogspot.com/2011/07/5-gaun-pernikahan-terunik-di-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger