Home » » Toko Serba Ada Terlengkap di Dunia

Toko Serba Ada Terlengkap di Dunia






Harrods adalah sebuah department store kelas atas yang terletak di Brompton Road, Knightbridge, London. Toko ini menempati sekitar 18 ribu m2 dengan lebih dari 92 ribu m2 ruang untuk penjualan.


Muhammad Al Fayed, Pemilik Harrods

Harrods didirikan pada 1834 di London's East End, ketika pendiri Charles Henry Harrod mengatur grosir grocery di Stepney, Dalam 1849, ditahun 1851 di dekat Hyde Park, Harrod mengambil alih sebuah toko kecil di daerah Knightsbridge, toko inilah cikal bakal toko Harrods saat ini. Yang kemudia berganti Pemiliknya oleh pengusaha asal Mesir Mohammad Al-fayed yang membelinya ditahun 1985 seharga 615 juta poundsterling

Replika Spinx

Putri Diana & Dodi Al Fayed
(Interior khusus ini dibuat untuk menunjukan eksistensi pemiliknya yang berasal dari mesir dan seluruh material dan design sudah terdaftar sehingga tidak bisa dihapus atau dirubah bentuknya)
 
Kemegahan dan kemewahan toko Harrods tidak akan pernah luput dari sorotan dunia retail diseluruh dunia, tidak akan ada bagi kalangan orang2 berduit yang melewatkan Harrods jika mereka sedang berada dipinggiran jalan Brompton Road, Knightbridge, London. Apalagi ditambah dengan suasana mewah displaynya yang tidak hanya canggih tapi sangat berkelas bahkan belum pernah ada ditemukan didepartment store lain diseluruh dunia.




Film James bond terbaru dihadirkan diwindow display Harrods seperti sudah menjadi kebiasaan tetap untuk menampilakn ikon 007 kedalam window display harrods karena setiap peluncuran film James bond terbaru (Quantum of Solace 2008) harrods selalu menampilkan untuk dinikmati pengunjung harrods melalui window display, hal ini sangat luar biasa jika sebuah mobil ashton martin DBS yg dipakai dalam film secara lengkap beserta atribut busana dari perancang terkenal Miucia Prada yang dikenakan oleh daniel craig dan olga kurylenko serta jam tangan OMEGA yang dipakai James Bond, tak lupa dibangun bar khusus Bollingger yang diset sama persis dengan aslinya sehingga window display bener-bener seperti sebuah film dalam konsep window display, luar biasa megahnya!
 
Kemudian Harrods pernah bekerjasama dengan salah satu brand Elektronik PHILIPS ternama pada saat peluncuran produk televisi terbaru mereka yang diberi nama AUREA mereka menampilakn window display dengan memakai model sesungguhnya yaitu Eva Herzigova untuk menjadi ikon televisi tersebut,sehingga window display tidak menggunakan manequin.




Toko itu punya acara tahunan, yaitu dua kali mengadakan sale, yaitu Harrods summer sale dan Harrods winter sale. Dalam dua kegiatan itu, Al-Fayed selalu mengundang orang-orang beken untuk membuka toko pada hari pertama sale. Entah itu artis, penyanyi, maupun socialite lainnya.





Source: http://mrcoppas.blogspot.com/2011/07/toko-serba-ada-terlengkap-di-dunia.html


noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 31 Jul, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/07/toko-serba-ada-terlengkap-di-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger