Home » » Video Seks Marilyn Monroe Saat di Bawah Umur Di jual Rp 4,5 Miliar

Video Seks Marilyn Monroe Saat di Bawah Umur Di jual Rp 4,5 Miliar

Video Seks Marilyn Monroe Saat di Bawah Umur Di jual Rp 4,5 Miliar-Seorang kolektor keturunan Spanyol menyatakan dirinya akan melelang video seks pribadi si seksi Marilyn Monroe yang melakukan hubungan badan saat ia masih bawah umur dan bernama Norma Jean.

Pria bernama Mikel Barsa ini mengaku menemukan video adegan seks dalam format 8 milimeter namun para ahli mengatakan keaslian video itu dipertanyakan.

Ahli yang mempelajari latar belakang Marilyn Monroe mengatakan bahwa film itu memperlihatkan perempuan lain yang lebih montok dan sedikit feminin ketimbang sang legenda.
Namun, Barsa mengatakan dirinya akan melelang video itu seharga 500 ribu dollar AS yang memperlihatkan adegan intim sepanjang 6,5 menit. Ia menyatakan ada sekitar 600 ribu salinan video dari versi 16 milimter yang diambil dari film yang sama dan terjual lebih dari satu dekade yang lalu.

Namun ahli benda-benda memorabilia Scott Forner mengatakan jika kebanyakan orang-orang hanya menghasilkan uang banyak dari film yang tak memperlihatkan Monroe. 
 
Baca juga: 
Sumber: menujuhijau.blogspot.com

noreply@blogger.com (Niponk) 31 Jul, 2011


--
Source: http://niponk.blogspot.com/2011/07/video-seks-marilyn-monroe-saat-di-bawah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger