Home » » Obama Tolak Barca, Terima Manchester United

Obama Tolak Barca, Terima Manchester United


Manchester United ternyata lebih populer dari Barcelona. Di Amerika Serikat, Gedung Putih menerima Manchester United dan mengusir Barcelona.

Setan Merah boleh saja kalah dari Barcelona di dua laga final Liga Champions. Namun di Washington, mereka bisa tersenyum jumawa.

Di saat pemain Barca diusir petugas Gedung Putih yang ditempati Presiden AS Barrack Obama, para punggawa Setan Merah beserta pelatih Sir Alex Ferguson justru berjalan-jalan di dalamnya.

Sang presiden memang terlalu sibuk untuk menemui jawara Liga Primer Inggris tersebut, namun ia tetap mengizinkan Rio Ferdinand dkk untuk melihat-lihat keadaan di Gedung Putih.

Ferguson, seperti dinukil The Sun, mengatakan, "Luar biasa. Kami semua menikmatinya. Sungguh mengagumkan. Saya pernah kesana sebelumnya tetapi masih tetap menyenangkan. Itu adalah tempat yang bersejarah dan luar biasa. Kami semua menikmatinya."

Sementara itu, sejumlah petugas keamanan mengusir klub asal Katalunya itu saat tengah berlatih di areal sekitar Gedung Putih. Saat itu Barca ingin melakukan jogging dan peregangan, namun protokol tidak mengizinkan kelompok orang dalam jumlah besar untuk berada terlalu dekat dengan Gedung Putih.

Gelandang Barca Xavi, mengungkapkan, "Kami diberitahu bahwa tidak boleh ada lebih dari 10-15 orang yang bisa berlatih saat itu jadi kami memutuskan untuk kembali dan berlatih di hotel saja."

Barca dan MU akan bertanding di Washington DC Minggu pagi (31/7/11) WIB.


e-musafir 31 Jul, 2011


--
Source: http://wahw33d.blogspot.com/2011/07/obama-tolak-barca-terima-manchester.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger