Home » » 3 Sifat Wanita yang Dibenci Pria

3 Sifat Wanita yang Dibenci Pria

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sifat Wanita yang Dibenci Pria - Di bawah ini akan ada beberapa sifat wanita yang sangat tidak disukai oleh sebagian besar pria, cekidot Gan:

Cewek Matre


Terlalu sensitif

Wanita seperti ini akan membuat pria selalu serba salah. Jika Anda termasuk wanita yang tidak bisa menerima kritikan dan lelucon dari pasangan bisa membuat hubungan asmara tidak dapat bertahan lama. Perilaku sensitif yang ditunjukkan juga membuat pasangan merasa malas untuk di dekat Anda.

Cemburu yang tidak rasional

Cemburu merupakan bumbu dalam suatu hubungan. Namun, jika rasa cemburu menjadi berlebihan perlu diwaspadai. Tidak wajar bila dalam selang waktu lima menit sekali Anda menghubungi si dia. Tidak hanya menanyakan kabar, Anda juga menanyakan bersama siapa dia dan saat bertemu Anda memeriksa ponselnya. Hubungan seperti ini tentu tidak baik bila terus dijalani dan lebih parahnya lagi, biasanya dibarengi dengan sikap protektif yang berlebihan.

Dasar dari perasaan cemburu adalah karena kurangnya kepercayaan. Oleh sebab itu mulailah bangun kepercayaan terhadap pasangan untuk hubungan yang lebih baik.

Terlalu matrealistis

Saya yakin tidak akan ada pria normal yang suka dengan tipe cewek seperti ini, tipe wanita yang menomor satukan materi (cewek matre), mending dibuang jauh-jauh dah, bikin rugi banget soalnya. Selain Dia tidak memberikan kasih sayangnya secara tulus kepada kita, tipe wanita seperti ini biasanya tidak akan bertahan lama, apalagi kalau mendapatkan "ladang yang lebih subur".

iam 26 Jul, 2011


--
Source: http://dna-unik.blogspot.com/2011/07/3-sifat-wanita-yang-dibenci-pria.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger