Home » » Agni Pratistha Akui Foto "Topless"-nya

Agni Pratistha Akui Foto "Topless"-nya

PUTRICANDRAMIDI - Belum selesai dengan kasus foto-foto seksi Syahrini dan adiknya, Aisyahrani, muncul foto topless atau telanjang dada mirip Puteri Indonesia tahun 2006, Agni Prastitha, di internet. Foto-foto Agni Pratistha yang tersebar diambil dari salah satu majalah dewasa.

Ada empat foto Agni dengan pose-pose yang seksi. Salah satu foto Agni telanjang hanya memakai celana dalam saja dan Agni sedang tidur di ranjang.

Ada dua foto adik dari Sigi Wimala tersebut tampil telanjang dada hanya memakai celana dalam berwarna hitam. Dalam foto telanjang tersebut, Agni terlihat sedang berpose dan tersenyum.

Foto-foto pemain film Mengejar Matahari itu sudah pernah dimuat di majalah Ele versi Indonesia. Namun, foto-foto gadis 23 tahun itu tersebar di berbagai forum internet dan situs-situs dewasa.

Agni Pratistha, artis peran yang pernah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2006, akhirnya angkat bicara berkaitan dengan foto-foto topless miliknya yang sempat menjadi perbincangan publik baru-baru ini.

Itu foto sudah lama, tapi orang-orang heboh sekarang. Enggak "shock" juga karena itu sampul majalah 2010 awal. Foto itu dua tahun yang lalu.-- Agni Pratistha
IST/Kaskus-Agni Pratistha

"Itu foto sudah lama, tapi orang-orang heboh sekarang. Enggak shock juga karena itu sampul majalah 2010 awal. Foto itu dua tahun yang lalu," kata Agni saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2011).

Ada empat foto Agni dengan pose-pose seksi tersebar di jagat maya. Salah satunya adalah foto Agni bertelanjang dada dengan posisi tengkurap di atas ranjang. Dalam foto tersebut, Agni hanya mengenakan rok pendek nan minim.

Dalam foto-foto yang pernah dimuat di majalah Elle versi Indonesia tersebut, Agni terlihat begitu lepas tanpa beban. Wajahnya mengumbar senyum ceria.

Sampai saat ini, bintang film Mengejar Matahari itu tak mengetahui siapa pelaku penyebar foto-fotonya tersebut. Agni sendiri tak mau membesar-besarkan masalah itu. "Enggak ya, ini dari portofolio fotografernya. Itu sih mungkin ada yang iseng aja, ada yang norak aja," tandas Agni.


SUMBER

admin 16 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/agni-pratistha-akui-foto-topless-nya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger