Home » » Ashley Cole Minta Foto Telanjang Model Jessyca Rayanne

Ashley Cole Minta Foto Telanjang Model Jessyca Rayanne

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
PUTRICANDRAMIDI -Pesepakbola Ashley Cole ternyata tak bisa dipercaya. Setelah berselingkuh dengan sejumlah model dan kemudian sang istri Cheryl Cole menceraikannya, pria berusia 30 tahun ini kembali ke kebiasaan lama. Meniduri perempuan lain padahal ia telah memohon kembali ke sang mantan istri.

Dilansir The Sun, Selasa (19/7/2011),Cole dikabarkan memohon kepada seorang model pakaian dalam agar mengirimkan foto telanjangnya beberapa hari sebelum ia hadir di ulang tahun Cheryl. Pemain yang kini merumput di Chelsea ini dikabarkan meminta foto telanjang model Jessyca Rayanne.

Model bertubuh bahenol itu menyatakan mereka sempat tidur bareng di rumah Cole di LA pada 14 Juni beberapa hari sebelum ia menemui Cheryl demi merayakan ulang tahun mereka berdua.

"Ia bilang mengenai istrinya dan ia bilang dirinya tak ingin kembali ke mantannya. Saya tahu ia hanya ingin membuat saya senang," kata Rayanne kepada seorang temannya.

"Jessyca dan Ashley menggoda satu sama lain dan sangat jelas dilihat jika ia begitu tertarik ke Jessyca jadi kami meninggalkannya seorang diri," kata sahabat Jessyca, Destiny Monique.


SUMBER

admin 19 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/ashley-cole-minta-foto-telanjang-model.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger