Home » » Hah! Bisnis Makanan Sisa Laris Terjual

Hah! Bisnis Makanan Sisa Laris Terjual

PUTRICANDRAMIDI - Koleksi pakaian bekas yang jadi lahan bisnis itu merupakan hal bisa. Namun bagaimana jika makanan sisa selebriti yang dijual, aneh bukan?

Adalah Old Boatstore di Kingsand, Cornwall merupakan sebuah kafe yang dikelola pasangan Michael dan Fransesca Bennet ini menyajikan seluruh makanan sisa para selebriti.

Seperti dilansir dari Dailymail, mereka mengoleksi makanan sisa selebritas dunia, ketika berniat mengumpulkan uang demi membantu biaya pengobatan anak-anak yang terserang kanker pada 2004 silam.


Misalnya, sisa pudding Pangeran Charles yang mereka simpan akhirnya laku terjual dengan harga cukup fantastis yakni 300 setara dengan Rp5juta.

Bukan hanya itu saja, kue lemon yang merupakan sisa dari sutaradara Michael Winner memiliki nilai sampai 100 atau sekitar Rp2 juta. Lalu 60 atau sekitar satu juta rupiah untuk sisa croisant milik Sir Ian McKellen dan Dame Judi Dench.

Headline
dailymail.co.uk


Lain halnya dengan bekas permen karet yang dikunyah Britney Spears laku terjual di eBay dengan harga 320 atau sekitar Rp5,5 juta. Sedangkan sisa roti bakar yang ditinggalkan Justin Timberlake terjual sampai 1900 lebih (kurang Rp32 juta).

Wow, bisnis sisa makanan para selebriti ini memang menjanjikan. Hal ini karena para pembeli akan mendapatkan sebagaian dari kehidupan para selebriti. [mor]


SUMBER

admin 12 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/hah-bisnis-makanan-sisa-laris-terjual.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger