Home » » Ibu Korban Pelecehan Seksual Pernah Bercinta Secara Brutal

Ibu Korban Pelecehan Seksual Pernah Bercinta Secara Brutal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
PUTRICANDRAMIDI - Ibu kandung perempuan yang mengaku pernah dilecehkan secara seksual, Tristane Banon, mengaku pernah ngeseks dengan Direktur IMF yang mengundurkan diri, Dominique Strauss-Kahn (DSK). Demikian dilansir

Tristane Banon - Wanita cantik yang berprofesi sebagai jurnalis ini menyatakan dirinya pernah mengalami kekerasan seksual, tepatnya, percobaan perkosaan oleh Mantan Direktur IMF, Dominique Strauss-Kahn

Ibu Banon bernama Anne Mansouret ditanyai penyidik pada pekan lalu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan majalah Perancis bahwa ia tetap bungkam setelah adegan seks itu hingga tahun 2003 saat anaknya yang berprofesi sebagai jurnalis mengaku diserang DSK di sebuah apartemen di Paris.

Mansouret, seorang pejabat senior di Partai Sosialis yang juga partai DSK bernaung, meminta agar Banon tak melakukan hal itu dengan melapor ke polisi. Ia juga sempat menceritakan ke sahabat dekatnya Brigitte Guillemette yang juga mantan istri kedua Kahn.

Menurut Mansouret, Guillemette sempat bertanya mengenai hal itu kepada mantan suaminya. "Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan saya. Namun birahi saya bangkit ketika melihat anak perempuannya," jelas Kahn dalam pengakuannya di depan mantan istrinya.

Mansouret juga mengatakan bahwa ia kemudian bertemu kemudian dengan Strauss-Kahn d bar dan ia meminta maaf kepadanya serta tak bermaksud menyakiti anak perempuannya. Meski demikian, ia melihat Strauss-Kahn sepertinya tak takut jika kemungkinan ada tuduhan yang dialamatkan kepadanya terkait pelecehan seksual yann dilakukannya.


SUMBER

admin 19 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/ibu-korban-pelecehan-seksual-pernah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger