Home » » Menang Hunian Rp1 Miliar, Ayu 'Petir' Merasa 'OKB'

Menang Hunian Rp1 Miliar, Ayu 'Petir' Merasa 'OKB'

PUTRICANDRAMIDI - Ayu senang menjadi jawara Penghuni Terakhir - Petir Season 6 ANTV. Menangkan hadiah hunian Rp1 miliar, Ayu merasa OKB alias orang kaya baru.

Menang Hunian Rp1 Miliar, Ayu 'Petir' Merasa 'OKB'
Ayu - inilah.com/Danu


"Alhamdulilah saya akan coba tinggal di apartemen Rp1 miliar yang saya menangkan. Kapanlagi tinggal di Jakarta. Ya, nikmati apartemen Rp1 miliar," ungkap Ayu 'Petir' usai menjadi jawara Petir Season 6 menyisihkan Icha, di ANTV Epicentrum Studio Compleks, Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/7).

Perempuan kelahiran Palembang 14 Juni 1988 ini pun tak kuasa meluapkan kegembiraannya. Mahasiswi Universitas Sriwijaya Palembang, Jurusan Teknik Sipil, Semester 8 ini merasa seperti orang kaya.

"Saya orang kaya baru. Sementara saya akan meninggali dulu apartemennya. Kalau rezekinya ada, insyallah lama dan selamanya," papar penyiar radio swasta di Palembang dan pehobi tenis lapangan ini tersenyum lebar.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Petir Season 6 diikuti 22 peserta audisi dari 5 kota besar Indonesia. Jakarta, Palembang, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Ke-22 peserta ini dikarantina selama 100 hari lebih untuk meperebutkan hunian senilai Rp1 miliar.

Untuk grand final Petir Season 6 yang dimeriahkan sederet artis seperti Smosh, Dedy Corbuzier, Vicky Shu, 7 Icon, Indra Bekti (host), Helmy Yahya (Komentator), Feni Rose ( Komentator), Angels Percution, dan DJ Think ini dimenangkan oleh Ayu asal Palembang. [aji]


SUMBER

admin 11 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/menang-hunian-rp1-miliar-ayu-petir.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger