Home » » OMG! Julia Perez Masuk Bank Pakai Bikini

OMG! Julia Perez Masuk Bank Pakai Bikini

PUTRICANDRAMIDI - Artis seksi Julia Perez memang tak bisa jauh dengan ulahnya yang menjadikan sensasi tersendiri. Kali ini kejadian unik terjadi saat Jupe tengah berlibur ke Bali bersama kekasihnya Gaston Castano. Dia masuk ke sebuah bank dengan hanya memakai bikini saja.

OMG! Julia Perez Masuk Bank Pakai Bikini

Julia Perez

"Waktu pas lagi liburan di Bali. Pas habis makan, gue ke ATM. Pas masukin kartu, sistem shutdown, pas uang mau keluar tiba-tiba mati lampu. Akhirnya kartu juga tertelan di mesin ATM," paparnya.

Panik karena kartunya tertelan, Jupe segera menelepon BCA untuk memblokir kartunya. Karena saat itu hari Jumat dan bank hanya buka setengah hari, Jupe yang saat itu memakai bikini segera bergegas ke Bank terdekat dengan menyewa motor.

"Gue punya waktu tinggal 1 jam ke bank, padahal gue lagi gak pake baju apa-apa, cuma pake bikini. Tapi besoknya kan hari Sabtu. Daripada gue gak bisa ngambil duit, nggak bisa makan di Bali, akhirnya nekat aja deh. Saya datang aja ke bank BCA terdekat, pakai bikini doang. Ya untungnya di Bali," terangnya.

Jupe menuturkan jika kala itu dia sangat takut dengan kasus uang hilang di BCA yang dulu pernah terjadi dan kebetulan di Bali juga. Karena kenekatannya itu, Jupe membuat para nasabah melongo karena dandanannya.

"Orang di sana pada melongo. Mana Gaston juga cuma pake celana renang doang, habis mau gimana lagi. Soalnya kan panik banget," tukasnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (12/7). (kpl/ato/faj)


SUMBER

admin 12 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/omg-julia-perez-masuk-bank-pakai-bikini.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger