Home » » Pantai Maho, Inilah Pantai Cantik Berpasir Putih dengan Sensasi "Plus"

Pantai Maho, Inilah Pantai Cantik Berpasir Putih dengan Sensasi "Plus"

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Adalah Pulau St.Martin sebuah pulau cantik di gugusan kepulauan karibia adalah sebuah tujuan wisata yang paling terkenal dibagian amerika selatan, dan yang paling terkenal dari pulau ini dalah pantainya yaitu pantai MAHO atau dikenal dengan maho beach, hmm.. emang namanya begitu dari dulu. pantai ini sangat cantik karena memiliki pasir putih dan ombak yang bagus serat sinar matahari sepanjang tahun.

Sialnya pantai ini tepat berada di ujung landasan pacu pesawat terbang, jadi ketika pesawat akan mendarat, pesawat tersebut akan tepat berada diatas kepala seakan sedang menyambar, bahaya lain yang mengintai ketika pesawat sedangan take off, semburan jet dari mesin pesawat langsung menghantam pantai dengan tekanan yang sangat dasyat, namuan begitu teryata inilah yang membuat pantai ini makin ramai dari tahun ke tahun, apalagi kalau bukan sensasi plus dari pesawat yang sedang menyambar kepala anda. seperti yang akan kita saksikan dibawah ini.











kalau mau adu ilmu juga boleh, tapi resiko ditanggung sendiri :p









Lihat juga videonya






taukahkamu 17 Jul, 2011


--
Source: http://www.apasih.com/2011/07/pantai-maho-inilah-pantai-cantik.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger