Home » » Perawan Dijual Rp 11 Juta

Perawan Dijual Rp 11 Juta

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

PUTRICANDRAMIDI - Ng Meixi tak pernah melupakan kejadian yang dialaminya, tatkala berkunjung ke Provinsi Chiangrai, sebelah utara Thailand. Alkisah, Meixi, yang ketika itu berumur 17 tahun, bersua dengan Da, 16 tahun. Nah, ini yang bikin Meixi, kini 23 tahun, tak pernah lupa. "Da bilang akan menikah dengan cowok 19 tahun, ditukar uang Rp 11 juta."

Ilustrasi (Unay/Sunardi)



Menurut Meixi, yang sekarang jadi sukarelawan mengurusi gadis-gadis belia di sana, membeli perawan hal lumrah di sana. "Mereka menjual anak gadisnya karena butuh uang," tutur pendiri lembaga swadaya masyarakat Amber Initiative. "Mereka ini keluarga petani miskin." Sejak itu Meixi giat melakukan penyuluhan terhadap anak-anak perempuan di sana.


Maklum saja, banyak gadis remaja di sana yang "digadaikan" karena masalah ekonomi. Sebagian ada pula yang bekerja di lokalisasi atau diselundupkan ke negara lain untuk dijadikan pelacur. "Kuncinya pendidikan," Meixi menambahkan. Ia mengaku baru saja bertemu dengan Da setelah enam tahun berpisah. "Dia kini bekerja sebagai pelayanan restoran."


SUMBER

admin 19 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/perawan-dijual-rp-11-juta.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger