Home » » Tujuh Night Flying Hiasi Langit Pantai Pangandaran

Tujuh Night Flying Hiasi Langit Pantai Pangandaran

PUTRICANDRAMIDI - Sebanyak tujuh layang-layang jenis terbang malam atau night flying yang dilengkapi dengan lampu LED diterbangkan di atas langit Pantai Pangandaran, Jumat (15/7/2011) malam.

Tujuh Night Flying Hiasi Langit Pantai Pangandaran
Sebanyak 7 layang-layang jenis terbang malam atau night flying yang dilengkapi dengan lampu LED diterbangkan di atas langit Pantai Pangandaran, Jumat (15/7/2011) malam. - ist

Aksi tujuh night flying tersebut digelar dalam acara 'Welcome Dinner Party' sebelum pelaksanaan 'Pangandaran International Kite Festival 2011', Sabtu (16/7/2011) dan Minggu (17/7/2011).

Layang-layang terbang malam tersebut merupakan milik Ketua Panitia Kite Festival 2011 Lianawati. Layang-layang tersebut diterbangkan dari lantai 4 Hotel Sun In di kawasan Pantai Pangandaran.

"Tujuh layang-layang tersebut jenis terbang malam, diterbangkan untuk keindahan dan menunjukkan kreativitas. Itu punya saya semua," kata Lianawati kepada wartawan di Pantai Pangandaran, Jumat (15/7/2011) malam.

Layang-layang berukuran 3x2,5 meter dan 4x6 meter tersebut berbentuk ikan dan mimik muka, cahaya dari lampu tersebut dapat bertahan sampai 4 jam, jika batre untuk lampu tersebut di isi selama 24 jam.

"Jika dalam kondisi gelap, dan terbang pada ketinggian 50 meter maka akan menerangi 5 orang yang ada di bawahnya," tuturnya.[den]


SUMBER

admin 16 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/tujuh-night-flying-hiasi-langit-pantai.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger