Home » » 10 Hadiah Seksi yang Membakar Birahi Pria

10 Hadiah Seksi yang Membakar Birahi Pria

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MEMILIH hadiah seksi untuk pria memang tidak mudah. Jika Anda kesulitan mencarinya, ini referensi yang bisa dicoba.

Ingin menciptakan keintiman sekaligus keseksian bersama pasangan? Berikan saja kado mungil yang bisa menyalakan gairahnya. Begitu membukanya, dijamin birahinya pun tak lagi tertahankan dibuatnya. Sheknows memberikan referensinya.

Kupon seks

Jika biasanya kupon umum berhadiah uang atau barang, kali ini ganti hadiah tersebut dengan layanan bercinta yang Anda berikan khusus untuknya. Tentu ini akan menjadi hadiah menarik yang luar biasa baginya.

Lingerie seksi untuk Anda

Biarkan dia membuka kado tersebut yang berisi lingerie seksi untuk Anda. Ketika dia membukanya, biarkan dia memakaikannya dan membuat gairah Anda menyala dengan keseksian yang ditampilkan.

Pelumas seks

Jangan sampai agenda seksual Anda terhambat karena urusan nyeri yang timbul. Agar acara bercinta lancar dan sesi penetrasi berlangsung sukses, memberikan pelumas seks untuknya adalah kado terbaik.

Buku Kamasutra

Biarkan referensi Anda berdua soal seks makin berwarna. Kitab Kamasutra sebagai panduan seks terbaik di dunia bisa menjadi kado sekaligus penambah wawasan seksual Anda berdua.

Minyak aromaterapi untuk memijat

Pijatan adalah cara ampuh untuk membangkitkan gairahnya. Jadi kenapa tidak memberikannya minyak aromaterapi, dan memberikan dia kesempatan untuk mempersembahkan pijatannya terhadap Anda.

Kartu posisi seks

Siapkan beberapa kartu yang berisi beberapa nama posisi seks yang siap memanaskan ranjang Anda malam ini. Biarkan dia memilih kartu yang dia inginkan dan bersiaplah untuk memenuhi tantangannya.

Sex toys

Item ini bisa menjadi alternatif ketika seks mulai berlangsung hambar. Gunakan sex toys sebagai variasi sehingga acara bercinta tetap membara.

Buku puisi romantis

Biarkan dia membacakan kalimat-kalimat romantis dalam buku puisi yang Anda berikan. Melayangkan kalimat romantis adalah cara efektif untuk membangkitkan gairah Anda bukan?

Gulungan pita untuk adegan seks ala budak

Ingin merasakan sensasi seks ekstrem bersamanya? Coba saja seks ala budak. Biarkan Anda terikat sehingga tidak memiliki keleluasaan untuk bergerak, sementara dia menguasai tubuh Anda tanpa henti. Tentu ini akan memberikan kepuasan luar biasa bagi Anda dan juga dirinya.

Lilin aromaterapi

Aromaterapi yang dipendarkan dari lilin akan membuat "mood" bercinta menyala. Jadi, memberikan kado ini untuk membuat birahinya menyala adalah cara terbaik.


http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/08/10-hadiah-seksi-yang-membakar-birahi.html

e-musafir 07 Aug, 2011


--
Source: http://wahw33d.blogspot.com/2011/08/10-hadiah-seksi-yang-membakar-birahi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger