Home » » 5 Resep Cantik Ala Madonna

5 Resep Cantik Ala Madonna

Tak ada yang dapat menyangkal pesona seorang Madonna, apapun kontroversi yang mengiringi perjalanan hidupnya. Meski memasuki umur 53 tahun, dan mengukir karir panjang selama 30 tahun, Madonna masih berada pada papan atas dunia hiburan dan fashion.

Pemeran Evita Peron dan penulis dongeng anak ini selalu tampil memukau, menjadi ikon gaya dan memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Madonna dapat menunjukkan, dirinya saat ini bisa sama cantiknya saat berusia 20-tahunan.

Ada beberapa perawatan yang selalu dilakukan Madonna agar penampilannya maksimal, seperti dikutip dari Genius Beauty.

Perawatan kulit
Kosmetik tak terlalu berguna bila tak didukung perawatan kulit yang baik. Penata rias Madonna, Gina Brooke, selalu mengaplikasikan masker Moisture Shu Uemura selama 15 menit agar kulitnya lembab dan tampak lebih segar sebelum memoles kosmetik pada wajahnya.

Membentuk tubuh
Tubuh indah adalah salah satu yang tak pernah berubah dari seorang Madonna. Gabungan latihan fisik dan diet makrobiotik rutin dia lakukan. Bahkan, Madonna merilis sebuah pusat kebugaran di Meksiko City dengan waralaba yang dijual ke selusin negara di dunia. Pusat kebugaran ini dinamai 'Hard Candy'.

Mewarnai rambut
Berbagai eksperimen soal penampilan rambut telah dia coba. Dan, yang paling terkenal adalah rona emas di rambut sebelah kanannya. Hal ini memberi keuntungan untuk menyamarkan uban dan keriput yang lebih terlihat pada rambut berwarna gelap.

Tonjolkan fitur terbaik
Mata biru memesona penyanyi ini selalu mendapat perhatian dalam setiap kesempatan. Caranya dengan menerapkan eyeliner, bulu mata palsu atau menggunakan warna lipstik nude yang makin memancarkan keindahan mata.

Jadikan kekurangan jadi ciri khas
Madonna merupakan artis yang tak segan melakukan prosedur kecantikan dan melakukan operasi plastik demi kecantikan. Tapi, ia tak pernah membuat perubahan pada giginya yang memiliki celah. Madonna mengaku merasa sangat buruk saat sebuah majalah 'memperbaiki' celah di giginya sebelum tampil sebagai cover majalah tersebut

( Sumber: http://kosmo.vivanews.com/news/read/241441-lima-resep-kecantikan-madonna )

Admin 20 Aug, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/08/5-resep-cantik-ala-madonna.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger