Home » » Inilah Si Otis "Anjing Penerjun Payung"

Inilah Si Otis "Anjing Penerjun Payung"

Bagi Anda pecinta olahraga terjun payung, maka Anda perlu tahu bahwa ada seekor anjing kecil pemberani yang tidak takut dengan ketinggian, bahkan senang sekali setiap diajak terjun di udara oleh pemiliknya Will da Silva.

Namanya, Otis. Otis adalah anjing berusia 10 tahun yang memang sejak kecil tumbuh di pusat klub parasut Acampo, Los Angeles, bernama Lodi Parachute Centre.

Otis sudah beberapa kali diajak terjun sejak beberapa tahun lalu, hingga kini Otis sudah 64 kali ikut para penerjun menikmati sensasi melayang di udara, tepatnya di atas ketinggian 3000 kaki atau sekira 914 meter.
Demi keselamatan dan kenyamanannya selama berada di udara, Will sengaja membuatkan kaca mata khusus untuk melindungi penglihatan Otis.

"Dia tampaknya menyukai kegiatan ini. Dia benar-benar menyadari apa yang terjadi ketika dia jatuh bebas dan seperti para penerjun lainnya yang selalu bersemangat walaupun selalu gugup ketika berada di pinggir pintu," ujar Will sebagaimana dikutip Dailymail.

Ketika dia tidak terbang, Otis menghabiskan waktunya mengejar pesawat dan mengemis makanan dari sesama skydivers.

Otis kini telah menjadi sedikit selebritis dalam komunitas penerjun payung dan orang-orang datang dari seluruh Amerika untuk melompat dengannya.

( Sumber: http://www.ikadanewsonline.com/2011/08/inilah-si-otis-anjing-penerjun-payung.html )

Admin 20 Aug, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/08/inilah-si-otis-anjing-penerjun-payung.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger