Home » » Baca Kepribadian Wanita Lewat Selera Busana

Baca Kepribadian Wanita Lewat Selera Busana

Baca Kepribadian Wanita Lewat Selera Busana-Tanpa disadari, gaya berbusana berbicara banyak tentang kepribadian Anda. Perkembangan gaya busana dari tahun ke tahun juga berkaitan dengan kepribadian wanita di zamannya.

Karenanya, gaya busana favorit seseorang tak jarang menjadi acuan untuk menebak pribadinya. Jadi, era tahun berapa gaya busana favorit Anda?

1. Fashion Era 20-an
Tahun 20-an adalah masa perubahan radikal bagi wanita. Tidak hanya di politik tetapi juga di fashion. Korset dilupakan, celana dan rok semakin pendek, para wanita mulai menyukai bentuk tubuh seperti pria. Meskipun larangan diberlakukan, pergerakan tersebut tidak dapat dihentikan.
Selebriti modern yang memiliki tampilan ala tahun 20-an adalah Agyness Deyn. Super model ini kerap kali tampil boyish, bahkan sering menggunakan baju-baju pria dan memiliki potongan rambut yang selalu pendek. Mungkin Anda ingat bahwa dia adalah salah satu yang memopulerkan kembali tren potongan rambut pixie. Dia lebih memilih pakaian-pakaian yang nyaman untuk digunakan.

Penyuka gaya busana yang dikenal dengan sebutan 'Roaring Twenties' ini umumnya memiliki kecenderungan karakter optimistis, dan pemurah hati.

2. Fashion Era 40-an
Sebagian besar pergerakan di tahun ini disebabkan oleh Perang Dingin II. Para pria pergi perang, dan para wanita mulai bekerja di luar rumah. Hal ini memajukan ekonomi negara. Hal inilah yang membuat wanita berpikir bahwa tugas ini adalah tugas patriotik.

Karena kegiatan mereka, fashion wanita yang berkembang adalah penggunaan banyak bantalan pada baju, rok selutut, kain berwarna hijau tua dan coklat. Penampilan mereka terlihat pintar, layaknya wanita hebat, dan praktis pada era yang sangat bergantung pada ras.

Penampilan tersebut memang terdengar membosankan, namun ada yang berkembang pada fshion tahun 40-an. Blazer, kemeja putih, coat, dan penampilan yang tidak akan pernah mati di dunia fashion.

Siapa artis yang dapat menggambarkan kepribadian Anda? Kate Middleton dapat terlihat cantik dengan gaun panjang modern. Tapi pada tur ke Amerika Utara, penampilannya sangat tahun 40-an. Lihat saja setelan cantik yang dipadukan dengan coat selutut, blazer untuk acara yang lebih casual, dan rambutnya yang jatuh sempurna.

Penyuka gaya busana ini kecenderungannya memiliki kepribadian solutif. Kerap menjadi sasaran orang di sekelilingnya yang mendapat masalah.

3. Fashion Era 50-an
Lekat dengan penampilan Marilyn Monroe, Jayne Mansfield, dan Bettie Page. Berbicara tentang seksualitas, mereka tidak takut untuk memamerkan aset mereka. Mereka sangat bangga dengan lekuk tubuh jam pasir mereka. Karenanya, tahun 50-an adalah tahunnya rok pensil ketat berkembang, leher terbuka, dan rok atau celana di atas pinggang.

Untuk dapat melengkapi penampilan Anda, replika pakaian-pakaian tahun 50-an, rok pensil, pakaian bermotif, cropped pants, dan cardigan bisa menjadi pilihan yang menyenangkan.

Dita von Tesse adalah salah satu artis yang konsisten dalam berpenampilan ala tahun 50-an. Tidak hanya pakaiannya, dia pun tampil sempurna dengan tata rias dan rambut klasik 50-an. Penyuka gaya ini umumnya menganggap diri sensual dan percaya diri.

4. Fashion Era 70-an

Fashion pria dan wanita berbalut payet, baju ketat, dan ikat kepala. Selebriti seperti Bianca Jagger, David Bowie, dan Siouxsie dengan mudah menjadi fashion icon.

Anda memiliki gaya Anda sendiri yang membuat Anda berbeda. Seperti Lady Gaga yang selalu keluar dari batasan-batasan fashion dan membuat fashion baru yang kerap kali membelalakkan mata para kritikus fashion.

Ada dua cara mengartikan gaya tahun 70-an yaitu dengan hippie style, dan fashion punk rock. Penyukanya Anda cenderung memiliki karakter sebagai pengambil risiko dalam berpenampilan.

5. Fashion Era 80-an
Fashion era 80-an yang berkembang semarak dengan atribut olahraga. Jadi, semua yang berkembang di tahun ini memiliki siluet yang besar, dari rambut, perhiasan, bantalan bahu, hingga kemeja dan sweater. Dipadupadankan dengan legging, Anda tidak akan terpisahkan dari fashion ini.

Mary-Kate Olsen dapat berpenampilan sangat elegan di karpet merah. Tetapi pada penampilannya sehari-hari, dia adalah ratu dari syal, kemeja, topi, rok. Bahkan, tidak akan ada yang mengetahui dia menggunakan piyama. Terkesan eksentrik tapi tetap terlihat cantik dan enak dipandang mata.

Karakternya cenderung orang rumahan yang mengutamakan kenyamanan.

Baca juga:

Sumber: vivanews.com

noreply@blogger.com (Niponk) 02 Aug, 2011


--
Source: http://niponk.blogspot.com/2011/08/baca-kepribadian-wanita-lewat-selera.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger