Home » » Cara (Trik) Para Pengemis Menipu Kita

Cara (Trik) Para Pengemis Menipu Kita



agan pernah liat kan pengemis yang badanya penuh luka atau apalah, tapi sebenarnya luka itu ada yang cuma rekaan
nih ane buktiin gimana caranya bukun luka2 rekaan:

1. Sediakan Lem Kayu atau Lem Karet, Pewarna Merah, tusuk gigi dan Kapas
Spoiler for Cara (Trik) Para Pengemis Menipu Kita:

2. Oleskan Lem Kayu ata Lem Karet
Spoiler for Cara (Trik) Para Pengemis Menipu Kita:

3. Tunggu sampai kering
Spoiler for Cara (Trik) Para Pengemis Menipu Kita:

4. Gunakan tusuk gigi untuk membuat area luka
Spoiler for Cara (Trik) Para Pengemis Menipu Kita:

5. Rapikan dengan kertas ampelas
Spoiler for Cara (Trik) Para Pengemis Menipu Kita:

6. Oleskan tinta merah di sekitar area
Spoiler for Cara (Trik) Para Pengemis Menipu Kita:

7. Pada area luka diolesi tinta merah tipis
Spoiler for Cara (Trik) Para Pengemis Menipu Kita:

8. Keringkan. !
Spoiler for Cara (Trik) Para Pengemis Menipu Kita:

9. Gunakan sekali lagi tusuk gigi untuk mengangkat lem untuk memberi kesan luka kering
Spoiler for Cara (Trik) Para Pengemis Menipu Kita:

10. Gunakan tinta merah pada bagian dalam luka
Spoiler for Cara (Trik) Para Pengemis Menipu Kita:

11. Pada beberapa bagian dibutuhkan lebih banyak tinta untuk memberi kesan darah mengental
Spoiler for Cara (Trik) Para Pengemis Menipu Kita:

12. Tunggu kering
Spoiler for Cara (Trik) Para Pengemis Menipu Kita:

13. Siap mengemis
Spoiler for Cara (Trik) Para Pengemis Menipu Kita:

kadang niat kita pengen sedekah dumanfaatkan oleh segelintir orang yang nggak bertanggung jawab
tapi ingat gan, tuh ane share bukan buat di salahgunakan kecuali agan emang niat pengen jadi pengemis
ane nggak ngarap bata gan ane lebuh suka cendol! , sory deh kalo repost atau ada yang kurang berkenan di agan
Np: jangan lupa komen dan rate ya gan, itung2 sedekah buat ane


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://lagugeol.blogspot.com/2011/08/cara-trik-para-pengemis-menipu-kita.html

noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 02 Aug, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/08/cara-trik-para-pengemis-menipu-kita.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger