Home » » Dikira Boneka, Mayat Bayi Perempuan Mengambang di Kalimalang

Dikira Boneka, Mayat Bayi Perempuan Mengambang di Kalimalang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Headline
Gambr ilustrasi

Sesosok mayat bayi perempuan berusia sekitar satu bulan ditemukan mengambang di Kalimalang, 50 meter dari Universitas Borobudur, Jakarta Timur.

Zelvius (35), adalah orang yang pertama kali menemukan sosok mayat bayi perempuan tersebut. Sekitar pukul 16.55 WIB dirinya tengah berbincang dengan seorang teman di pinggiran Kalimalang.

"Saya liat ada yang mengambang di tengah kali. Awalnya saya biarkan, tapi pas saya lihat seperti ada rambut persis boneka," kata Zelvius kepada wartawan, di lokasi temuan, Kamis (4/8/2011).

Penasaran dengan apa yang dilihatnya itu, dia spontan mengejarnya dan mengambil sebilah kayu untuk meraih apa yang dilihatnya.

"Pas kena saya dorong ke kali ternyata benar bayi," ujarnya.

Bayi tersebut ditemukan dengan plastik hitam yang menempel di badanya. Bau busuk menyengat dari bayi yang sudah tak bernyawa itu. Warga yang melihat temuan itu langsung mengerubuti mayat yang sudah ditarik ke pinggiran sungai.

Petugas datang sekitar pukul 18.00 WIB setelah mendapati laporan dari warga mengenai temuan mayat bayi. Mayat mungil tersebut kini dibawa ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.detiknews.com/read/2011/08/04/191205/1696899/10/dikira-boneka-mayat-bayi-perempuan-mengambang-di-kalimalang

noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 04 Aug, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/08/dikira-boneka-mayat-bayi-perempuan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger