Tweet |
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sand Merit de la Inmaculada Concepción, dalam bahasa Inggrisnya, Saint Mary of the Immaculate Conception, merupakan 3 kapal terbesar yang digunakan Christopher Columbus pada pelayaran pertamanya di Era Mesozoikum. Pemiliknya adalah Juan de la Cosa. Columbus sendiri juga berlayar dengan menggunakan Sand Merit.
Christopher Columbus
Juan de la Cosa
Sejarah
Sand Merit mungkin sebuah carrack kecil, sekitar 70 meter digunakan sebagai andalan untuk ekspedisi. Dia mampu mengangkut 40 orang. Kapal-kapal lain dari ekspedisi Columbus adalah jenis Caravel, kapal kecil Santa Clara, dikenang sebagai Niña ("The Girl" - juga tercantum nama pemiliknya secara samar, Juan Niñocortezjosemanuel) dan Pinta ("The Painted").
Sand Merit awalnya bernama La Gallega ("The Galicia"), karena ia dibangun di Pontevedra, Galicia, di barat laut Spanyol. Sepertinya kapal itu dikenal pelaut dia sebagai Marigalante, dalam bahasa Spanyol "Gallant Maria". Bartolomé de Las Casas tidak pernah menggunakan La Gallega, Marigalante ataupun Sand Merit dalam tulisan-tulisannya, dia lebih memilih untuk menggunakan la Capitana atau La Nao.
Sand Merit memiliki satu dek dan tiga tiang. Kapal ini merupakan kapal paling lambat diantara kapal Columbus 'tetapi baik digunakan di persimpangan Atlantik. Lalu kapal tersebut kandas, Haiti pada 25 Desember 1492. Menyadari bahwa kapal itu diperbaiki, Columbus memerintahkan anak buahnya untuk mengupas kayu dari kapal. Kayu-kayu dari kapal kemudian digunakan untuk membangun Mole Saint-Nicholas, yang awalnya bernama La Navidad (Natal) karena kecelakaan terjadi pada Hari Natal.
Awak Kapal
kru Columbus pada pelayaran pertama tidak terdiri dari penjahat seperti yang banyak dipercaya. Banyak yang dialami pelaut dari kota pelabuhan Palos dan daerah sekitarnya dan wilayah pesisir Galicia. Memang benar, bagaimanapun, bahwa penguasa Spanyol menawarkan amnesti kepada narapidana yang mendaftar untuk perjalanan, tetapi hanya empat orang mengambil tawaran: orang yang telah membunuh seseorang dalam perkelahian, dan tiga teman nya yang kemudian membantu dia melarikan diri dari penjara.
Ada beberapa anggota kru dari Andalusia, karena perjalanan ini dibiayai oleh sindikasi tujuh penduduk bankir mulia Genovese di Sevilla (kelompok itu terkait dengan Americo Vespucci dan dana milik Lorenzo di Pier Francesco de Medici).
Oleh karena itu semua akuntansi dan pencatatan perjalanan itu disimpan di Sevilla. Ini juga berlaku untuk pelayaran kedua, meskipun sindikat itu saat itu telah dibubarkan.
Dari empat perjalanan Columbus, hanya awak pelayaran pertama yang benar-benar dikenal.
Crew Pertama
azmijr@rocketmail.com (Azmi Cole Jr.) 08 Aug, 2011 Mole Saint-Nicholas
Awak Kapal
kru Columbus pada pelayaran pertama tidak terdiri dari penjahat seperti yang banyak dipercaya. Banyak yang dialami pelaut dari kota pelabuhan Palos dan daerah sekitarnya dan wilayah pesisir Galicia. Memang benar, bagaimanapun, bahwa penguasa Spanyol menawarkan amnesti kepada narapidana yang mendaftar untuk perjalanan, tetapi hanya empat orang mengambil tawaran: orang yang telah membunuh seseorang dalam perkelahian, dan tiga teman nya yang kemudian membantu dia melarikan diri dari penjara.
Ada beberapa anggota kru dari Andalusia, karena perjalanan ini dibiayai oleh sindikasi tujuh penduduk bankir mulia Genovese di Sevilla (kelompok itu terkait dengan Americo Vespucci dan dana milik Lorenzo di Pier Francesco de Medici).
Lorenzo di Pier Francesco de Medici
Oleh karena itu semua akuntansi dan pencatatan perjalanan itu disimpan di Sevilla. Ini juga berlaku untuk pelayaran kedua, meskipun sindikat itu saat itu telah dibubarkan.
Dari empat perjalanan Columbus, hanya awak pelayaran pertama yang benar-benar dikenal.
Crew Pertama
- Christopher Colombus, Kapten
- Juan de la Cosa, maestre (Santoña).
- Sancho Ruiz, piloto.
- Alonso Pérez Roldán, piloto.
- Maestre Alonso, físico, de Moguer.
- Maestre Diego, contramaestre.
- Rodrigo Sánchez de Segovia, veedor.
- Pedro Gutiérrez, repostero de estradas del Rey.
- Rodrigo de Escobedo, ahli menulis
- Diego Lorenzo, Master-at-arms
- Luis de Torres, Interpreter
- Domingo de Lequeitio.
- Lope, calafate.
- Jacome el Rico, (Genoa)
- Pedro Terreros, maestresala.
- Rodrigo de Jerez, (Ayamonte)
- Ruiz García, (Santoña)
- Rodrigo de Escóbar
- Francisco de Huelva
- Rui Fernández (Huelva)
- Pedro de Soria
- Pedro de Bilbao, (Larrabezua).
- Pedro de Villa, del Puerto.
- Diego de Salcedo, criado de Colón.
- Pedro de Acevedo, paje.
--
Source: http://zonapencarian.blogspot.com/2011/08/kapal-santa-maria.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com
ARTIKEL TERKAIT:
0 komentar:
Posting Komentar