Home » » Nazarudin Dalam Pelarian Waktu Habiskan di Resor Karibia

Nazarudin Dalam Pelarian Waktu Habiskan di Resor Karibia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Nazarudin Dalam Pelarian Waktu Habiskan di Resor Karibia-Buronan KPK M Nazaruddin tertangkap di Colombia, Minggu (7/8/2011). Selama dalam pelariannya, ia bersembunyi di sebuah kota wisata terkenal di negara tersebut.
Nazaruddin tertangkap ketika berada di Kartagena, Kolombia. Inilah kota resor wisata pantai terkenal di Karibia. Kota bernama lengkap Cartagena de Indias itu juga dikenal sebagai of The Indies atau juga Cartagena of the West Indies.

Resor ini terletak di pantai utara Kolombia yang merupakan kawasan pantai Karibia. Kota berpenduduk 892.545 ini merupakan kota terbesar kelima di Kolombia. Banyaknya turis yang datang menjadikan Kartagena sebagai pusat perekonomian Karibia.

Kartegana sangat populer di kalangan turis karena kawasan pantainya yang indah. Kapal-kapal pesiar menjadikan kota ini sebagai tujuan wisata utama. Di kota ini, turis sangat dimanjakan dengan aneka kesenangan. Mulai dari wisata pantai, atraksi kota tua, hingga kuliner yang beragam. Aneka aktivitas sepanjang hari menjadikan Kartagena sebagai kota yang tidak pernah tidur.


Sumber: inilah.com

noreply@blogger.com (Niponk) 08 Aug, 2011


--
Source: http://niponk.blogspot.com/2011/08/nazarudin-dalam-pelarian-waktu-habiskan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger