Home » » Nenek Tukang Kawin, Dah Punya 6 Suami Cari Yang Ketujuh

Nenek Tukang Kawin, Dah Punya 6 Suami Cari Yang Ketujuh


Jan Ford yakin tidak ada wanita yang lebih kuat daripada dirinya. Nenek asal Southminster, Essex, ini mengaku dirinya kecanduan kawin. Jan Ford, yang kini berusia 62 tahun, sudah enam kali menikah sepanjang hidupnya. Dia kini sedang memburu untuk nomor yang ketujuh.

Jan Ford bersama salah satu mantan suami Frank
Jan Ford bersama salah satu mantan suami Frank



Dia sebenarnya begitu putus asa untuk menikah lagi setelah enam kali bercerai dengan pasangan sebelumnya. Jan Ford kini hanya bisa berharap cerita hidupnya lewat media ini akan membantu dirinya menemukan pria 'terakhir' dalam hidupnya. "Orang-orang mungkin berpikir aku gila untuk menikah berkali-kali. Tapi, saya menyukai akhir yang indah," kata Jan. "Menemukan suami sempurna telah mendominasi hidup saya. Tetapi, saya tidak akan menyerah. Dia ada di suatu tempat. Sekarang ini hanya proses eliminasi.''


nenek gila kawin

Dia mulai menikah ketika usia 23 tahun. Untuk menemukan pasangan sejatinya, Jan mengaku ingin terus menikah hingga usia 90 tahun. Jan sudah enam kali mengucapkan janji setia 'I do' di sejumlah gereja. Dia juga beberapa kali datang ke kantor pemerintahan untuk mendaftarkan pernikahannya tersebut.

"Orang-orang berpikir aku akan menyerah sekarang, tapi saya seorang romantis. Itulah yang membuat saya begitu kecanduan untuk mencari Mr Right. Tapi, lelaki selalu tidak beres setelah menikah,'' keluhnya.

noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 01 Aug, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/08/nenek-tukang-kawin-dah-punya-6-suami.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger