Home » » Penampakan Wajah Aneh di Awan Saat Badai di Kanada

Penampakan Wajah Aneh di Awan Saat Badai di Kanada

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Denis Farmer terkaget-kaget melihat awan berbentuk wajah saat badai menyelimuti langit Kota Grand Falls, Kanada.

Kala itu, Farmer sedang berada di halaman belakang rumahnya. Awan di langit sangat gelap disertai sambaran petir. Tak mau menyianyiakan fenomena alam ini, dia pun bergegas merekam peristiwa tersebut dengan kamera videonya. Dia pun berinisiatif mengunggahnya ke Youtube.

Ternyata tidak hanya Denis yang berkesempatan mengabadikan munculnya wajah raksasa di awan tersebut. Beberapa pengunggah video di Youtube pun ada yang mendokumentasikan peristiwa itu.

Denis mengaku, selama merekam dia terkagum-kagum. "Wajah raksasa itu terbentuk di antara awan yang gelap. Profil wajah muncul lengkap dengan hidung yang mancung, mata, dan ada yang tampak seperti mulut yang sedang tersenyum. Seperti wajah Sang Kudus," ujar Denis, sebagaimana dikutip Dailymail, Rabu (4/8/2011).

Sayangnya bentuk wajah tersebut terjadi hanya dalam hitungan detik. Awan itu terus bergerak dan awan bentuk wajah pun sirna perlahan-lahan.

Klip berdurasi tiga menit yang diunggah Denis pun telah dilihat sebayak 6.617 kali sejak diunduh hari Senin 1 Agustus lalu.


http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/08/penampakan-wajah-aneh-di-awan-saat.html

e-musafir 06 Aug, 2011


--
Source: http://wahw33d.blogspot.com/2011/08/penampakan-wajah-aneh-di-awan-saat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger