Home » » Perceraian Titi DJ,Tempat Nikahnya keren cuy di Mekkah, Pas cerainya di Pengadilan Agama

Perceraian Titi DJ,Tempat Nikahnya keren cuy di Mekkah, Pas cerainya di Pengadilan Agama


Menikah di Mekkah, Berakhir di Pengadilan Agama
Titi dan Ovy (dok.detikhot)
Jakarta Selang enam bulan bercerai dengan Andrew Dougherty, Titi DJ akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Ovy di Mekkah. Namun, pernikahan yang diimpikan Titi sebagai pernikahan terakhirnya itu kini harus berakhir di Pengadilan Agama.

Bisa dibilang rencana pernikahan Titi dan Ovy pada 2007 lalu itu nyaris lolos dari sorotan publik. Pasangan itu pun hanya menggelar jumpa pers di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng menjelang keberangkatan mereka ke Mekkah.

"Kita memang nggak mau sembunyi-sembunyi, benar mau ada rencana. Tapi karena belum kejadian saya dan Ovy tidak mau mendahului," ujar Titi saat itu.

Ovy bukan orang baru dalam kehidupan Titi. Mereka sudah saling mengenal ketika duduk di bangku SMP. Setelah berpisah lama, Titi dan Ovy bertemu lagi pada Januari 2007. Titi yang baru saja bercerai dengan Andrew langsung jatuh cinta dengan gitaris band /Rif itu.

Hingga akhirnya, Ovy melamar Titi pada 17 Mei 2007. Pernikahan Titi dan Ovy yang digelar pada 23 Mei 2007 itu dihadiri oleh Tantowi Yahya dan Habib Assegaf Abdullah sebagai saksi, dan Taufiqur SH sebagai wali hakim.

Mas kawin Ovy untuk Titi DJ adalah uang sebesar Rp 2.352.007. Sempat takut pernikahannya tertunda, Ovie menyiapkan mas kawin cadangan hingga tanggal 28 Mei.

Di permukaan, pernikahan Titi dan Ovy terlihat sangat mesra. Mereka pun saling mendukung untuk urusan karier. Ovy selalu terlibat dalam penggarapan lagu-lagu sang istri. Bahkan saat Titi menggelar konser tunggalnya 'Swara Sang Dewi', Ovy ikut naik ke atas panggung untuk menyuguhkan permainan gitarnya.

Sayangnya, pernikahan pasangan itu kini harus berakhir. Kabar yang begitu mendadak itu pun mengejutkan penggemar mereka. Sampai saat ini belum diketahui penyebab perceraian mereka.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://hot.detik.com/read/2011/08/02/140859/1694801/230/menikah-di-mekkah-berakhir-di-pengadilan-agama

noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 02 Aug, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/08/perceraian-titi-djtempat-nikahnya-keren.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger