Home » » Soto, Makanan Terenak di Dunia Selain Rendang

Soto, Makanan Terenak di Dunia Selain Rendang

Soto, Makanan Terenak di Dunia Selain Rendang-Dilansir laman CNNGo, makanan Indonesia yang masuk daftar 50 Makanan Terenak Dunia hanya rendang. Apakah ada makanan lain yang cita rasanya lezat dan bisa dinikmati pencinta kuliner di seluruh dunia?
"Soto. Kenapa saya bilang soto bisa masuk jajaran makanan terbaik di dunia? Selain karena cara pembuatan soto tergolong mudah, penyajiannya pun cukup sederhana," ucap pakar boga Sisca Soewitomo saat dihubungi okezone, belum lama ini.
Meski pengolahannya sederhana, Sisca menilai, aroma yang keluar dari kuah kaldu ayam sangat kuat. Inilah alasan kuat soto pantas dijadikan makanan terbaik di dunia.

"Semua orang pasti suka soto, apalagi aroma kaldu ayam yang kuat. Kuahnya enak disantap, saat cuaca dingin maupun panas," tukasnya.

Lantas, soto manakah yang direkomendasikan Sisca mengingat Indonesia memiliki beragam variasi soto? "Mau soto madura, soto betawi, atau soto campur, yang namanya soto itu pasti enak. Bedanya hanya pada penyajian. Tinggal bagaimana pemerintah mempromosikan masakan soto di mata dunia," tandasnya.


Sumber: blog.indojunkers.com

noreply@blogger.com (Niponk) 04 Aug, 2011


--
Source: http://niponk.blogspot.com/2011/08/soto-makanan-terenak-di-dunia-selain.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger