Home » » Takaeda, Vokalis Baru Drive Band pengganti Anji

Takaeda, Vokalis Baru Drive Band pengganti Anji

Mencari vokalis baru diakui grup band Drive bukan persoalan yang mudah. Namun kini Drive telah mendapatkan Takaeda pengganti Anji. Kira-kira apa yang membuat Drive jatuh hati pada vokalis ini?

"Kita enggak lagi mikirin soal musik, tapi sekarang dalam pencarian vokalis kita benar-benar mikir untuk kedepannya kayak nantinya dia akan sombong atau enggak, cocok atau enggak. Kita cari yang berpotensi untuk menjadi teman dekat kedepannya dan kita juga mikir kira-kira nanti dia mau solo karir atau enggak," terang Budi saat berbincang dengan okezone, Selasa (23/8/2011).

Menurut gitaris Drive ini, perpecahan dalam sebuah band bukan hanya terjadi karena musik yang sudah tidak sejalan lagi, namun juga karena ada ketidakcocokan dengan personilnya.

"Karena kita mengalami banyak banget hal yang terjadi kemarin. Kita ngeliat sekarang bukan lagi karena musik. Banyak yang bisa terjadi kayak gontok-gontakan yang enggak jelaskan makanya cari yang bener-bener cocok secara personal," ungkap Budi.

Sepertinya ada rasa trauma?

"Bukannya trauma sih, jadinya kita pengen bikin sesuatu yang lebih jelas aja. Mendingan kita list apa kelebihan dan kekurangan. Kita logis aja waktu memilih mereka kemarin itu," ungkapnya.

( Sumber: http://www.stafaband.info/news/1314225822.html )

Admin 26 Aug, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/08/takaeda-vokalis-baru-drive-band.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger