Home » » Ups, Ada "Obama" di Kerusuhan London

Ups, Ada "Obama" di Kerusuhan London

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
\
Foto Obama di kerusuhan (Foto: lootalikes.tumblr.com)

LONDON - Kerusuhan di London, Inggris, sudah usai dan keadaan pun mulai berangsur normal. Tetapi ada yang unik selepas kerusuhan tersebut. Lewat rekaman video keamanan, ditemukan beberapa pelaku kerusuhan yang mirip dengan tokoh ternama dunia.

Banyak foto yang dibuat dari video rekaman keamanan tersebut yang dianalisa dan disesuaikan dengan selebriti atau bahkan politisi dunia.

Sebuah blog membuat lelucon segar mengenai siapa pelaku kerusuhan dan penjarahan yang mirip sekali dengan tokoh dunia, saat tertangkap rekaman video keamanan. Salah satu dari pelaku penjarahan bahkan ada yang mirip dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama.

"Obama" tampak tertangkap kamera dengan menggunakan jaket hitam dan sibuk menjarah sebuah toko. Tetapi tentunya yang ada dalam foto itu bukanlah Presiden Obama sesungguhnya. Pastinya, saat kerusuhan terjadi Presiden Obama yang sedang sibuk mengurus krisis ekonomi yang melanda AS. Demikian diberitakan Daily Mail, Sabtu (20/8/2011).

Beberapa orang penjarah lain yang mirip dengan selebriti juga tertangkap pantauan kamera keamanan. Salah satunya seorang remaja pirang yang mirip dengan bintang film Home Alone, Macaulay Culkin.

Sementara seorang perempuan yang sedang asik menikmati makanan yang dijarahnya, tampak mirip sekali dengan penyanyi ternama Mariah Carey.

Masih banyak lagi tokoh ternama yang mirip dengan para penjarah di London, beberapa di antaranya adalah pesepakbola Inggris Rio Ferdinand serta pegolf AS Tiger Woods. Bahkan seorang penjarah bertopeng, tampak serupa dengan rapper Eminem.

Pihak yang berada di balik pembuat website Lootalikes ini, tidak bermaksud untuk memaafkan para pelaku kerusuhan dan penjarahan yang melancarkan London beberapa waktu lalu. Mereka justru ingin memperingatkan warga atas insiden yang terjadi.

Rachel Bishop dan Ian Byrne yang memang tinggal di London, membuat website ini untuk memperingatkan warga atas insiden yang terjadi. Mereka mengaku hingga saat ini website tersebut sudah dikunjungi lebih dari 50 ribu orang.
(faj)

Menjelma 22 Aug, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/08/ups-ada-obama-di-kerusuhan-london.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger