Home » » 10 Kesalahan Pria dalam Berpakaian

10 Kesalahan Pria dalam Berpakaian

Kesalahan Pria dalam Berpakaian - Ternyata banyak pria yang keliru dalam melakukan pemilihan gaya dalam berpakaian, hal ini tentu saja tidak lucu, berikut ini lihatlah beberapa kesalahan tersebut :

Kesalahan Pria dalam Berpakaian


1. Memakai celana kepanjangan

Celana yang kepanjangan hingga menyentuh tanah dan menyeret-nyeret, ada baiknya untuk di potong. Atau jika tidak sempat lipatlah bagian yang kepanjangan tersebut ke dalam, bukan keluar.

2. Pakaian kebesaran

Baju yang longgar / kebesaran hanya cocok di pakai di rumah untuk bersantai. Janganlah Anda gunakan pada waktu berpergian ke tempat resmi, hangout, cafe dll. Kecuali jika memang Anda ingin sekali terlihat seperti orang-orangan sawah.

3. Sepatu berkerut

Usahakan memiliki beberapa pasang sepatu untuk menjalankan aktifitas Anda. Sepatu berkerut akibat sepatu Anda sering digunakan tanpa istirahat. Setidaknya jika Anda memiliki beberapa sepasang sepatu, sepatu akan awet dan tahan lama

4. Pemilihan warna kaus kaki yang salah

Samakan warna kaus kaki yang anda kenakan dengan warna celana Anda, bukan pada sepatu. Itu akan terlihat lebih baik dan serasi.

5. Pakaian kusut

Bukan berarti Anda harus membawa setrika kemanapun Anda pergi. Usahakan ketika Anda membeli pakaian, pakaian tersebut tidak mudah kusut.

6. Memakai terlalu banyak warna

batasi masing-masing pakaian Anda dengan maksimal tiga warna atau nuansa yang terkoordinasi untuk menjaga pandangan.

7. Memakai dasi dengan baju lengan pendek

Akan lebih baik jika Anda mengenakan dasi dengan baju lengan panjang. Dasi dengan baju lengan pendek terlihat seperti orang kelas bawah, atau rocker yang ingin konser

8. Pemilihan warna ikat pinggang

Samakan warna ikat pinggang yang Anda kenakan dengan warna sepatu. Jika ikat pinggang Anda mengkilap, pastikan sepatu anda juga mengkilap.

9. Baju berkancing, dengan semua kancing tertutup

Jelas jika Anda melakukan hal ini, anda akan terlihat seorang yang tertutup dari segi psikologis. Pastikan minimal ada kancing terbuka satu dari semua kancing yang ada. Kecuali jika Anda mengenakan dasi.

10. Pemilihan warna kaus kaki yang salah

Samakan warna kaus kaki yang anda kenakan dengan warna celana Anda, bukan pada sepatu. Itu akan terlihat lebih baik dan serasi.

iam 10 Jul, 2011


--
Source: http://dna-unik.blogspot.com/2011/07/10-kesalahan-pria-dalam-berpakaian.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger