Home » » 10 Kontroversi Dewi Persik [1]

10 Kontroversi Dewi Persik [1]

PUTRICANDRAMIDI -

10 Kontroversi Dewi Persik (1)
Dewi Persik (ist)
Kata 'kontroversial' sepertinya sudah sangat melekat dengan nama pedangdut Dewi Persik. Ia pun seperti sangat bersahabat dengan kontroversi yang secara tak langsung sekaligus ikut membesarkan namanya juga.

Masih ingat ketika kemben artis bernama asli Dewi Murya Agung itu melorot saat mengisi acara di salah satu stasiun TV pada 2005? Yang masih segar di ingatan tentu saat ia cakar-cakaran bersama Julia Perez, yang kemudian menyeret keduanya ke meja hijau.

Berikut 10 kontroversi mantan istri Saipul Jamil itu:

1. Kemben Melorot



Insinden kemben melorot dialami Dewi Persik tak hanya sekali. Pertama, terjadi saat ia mengisi acara ulang tahun sebuah radio swasta di Tegal, Jawa Tengah pada November 2007. Ini merupakan kali kedua kemben Depe sapaan akrab Dewi.

Sebelumnya, pada 2005 insiden serupa terjadi saat dirinya mengisi acara di SCTV. Busananya secara tak sengaja melorot dan memperlihatkan payudaranya.

2. Adopsi Anak



Setelah kontroversi kemben melorot, Dewi kembali mencuri perhatian publik dunia hiburan Tanah Air ketika ia memutuskan mengadopsi anak pada November 2007. Ironisnya, ia mengadopsi anak yang diberi nama Felice Gabrielle itu di tengah proses perceraian dengan Saipul Jamil.

3. Dua Kali Cerai



Kisah asmara pelantun 'Diam-diam' itu seperti selalu menemui jalan buntu. Bahkan dalam kehidupan rumah tangga Dewi sudah dua kali gagal. Pernikahan pertamanya dengan Saipul Jamil luluh lantak saat ikrar perceraian dibacakan pada Desember 2007.

Setelah bercerai dengan Saipul, Dewi sempat digosipkan menikah dengan kekasih bulenya, Jusuf Ferry Dzaatz. Namun gosip itu buru-buru dibantahnya.

Belum kabar pernikahannya bersama sang bule reda, Dewi malah mengaku sudah menikah siri dengan Aldi Taher pada Juli 2008. Namun, pernikahan mereka kandas pada November 2009 dan ia kembali menyandang status janda.

4. Adegan Remas Payudara



Setelah kasus kemben melorot, ternyata Depe kembali terkenal lewat 'kasus' yang berhubungan dengan payudara. Kali ini, payudara mantan istri Aldi taher itu diremas oleh seorang penonton usai manggung pada awal 2008. Ia pun menghadiahkan bogem mentah kepada orang iseng tersebut.

Kembali, ternyata itu bukan yang terakhir. Kejadian yang sama terulang untuk kedua kalinya.

5. Film Kontroversial



Setelah cukup sukses menjadi penyanyi dangdut, Dewi Persik pada awal 2008 memulai karier filmnya lewat 'Tali Pocong Perawan'. Dalam film itu, ia diwajibkan beradegan ranjang dengab lawan mainnya.

Setahun kemudian, Dewi juga kembali menyuguhkan kontroversi saat melakoni adegan panas dengan sang mantan suami Saipul Jamil di film 'Setan Budeg' (2009). Tidak hanya itu, pada tahun yang sama Depe juga menebar kontroversi di film 'Paku Kuntilanak'. Kali ini, puting payudara Depe sempat nongol dan menggemparkan dunia film Indonesia.

Depe juga pernah menebar kontroversi dengan artis Indra L Bruggman saat adegan ciumannya dalam film 'Tiran: Mati di Ranjang' beredar di internet.


BACA DEWI PERSIK 2

SUMBER

admin 15 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/10-kontroversi-dewi-persik-1.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger