Home » » Apakah Pria Berpenis Kecil Bisa Memuaskan?

Apakah Pria Berpenis Kecil Bisa Memuaskan?

Apakah Pria Berpenis Kecil Bisa Memuaskan - Kadangkala salah satu hal yang membuat para lelaki minder adalah mengenai ukuran alat vitalnya,

Apakah Pria Berpenis Kecil Bisa Memuaskan


Sebenarnya ukuran penis seorang laki-laki tidak menjadi patokan untuk dapat memuaskan pasangannya dalam sebuah hubungan seksual. Terdapat berbagai teknik dan posisi hubungan seksual sehingga penis dapat menstimulasi vagina dengan maksimal. Teknik dan posisi itu berbeda untuk setiap pasangan, oleh karena itu sebaiknya mencoba berbagai jenis posisi dan teknik stimulasi untuk mengetahui mana yang paling dapat memuaskan pasangannya.

Ukuran juga tidak berhubungan dengan ketahanan penis untuk menahan ereksi sebelum terjadinya ejakulasi. Sehingga walaupun ukurannya di bawah rata-rata, penis mungkin dapat ereksi lebih lama dibandingkan dengan yang berukuran rata-rata.

Namun hal lain yang mungkin dapat mempengaruhi kualitas suatu hubungan seksual adalah kebugaran tubuh seseorang. Saat seorang laki-laki kelebihan berat badan, maka bisa dipastikan tingkat kebugaran tubuhnya akan menurun.

Ketahanan jantung dan paru-paru untuk melakukan suatu hubungan seksual dapat terpengaruh sehingga seorang yang kelebihan berat badan cenderung lebih cepat lelah dan kehabisan napas. Sebaiknya anda mulai mengajak pasangan anda untuk menurunkan berat badannya, untuk kesehatannya dan untuk kesehatan hubungan seksual anda dan pasangan.

iam 10 Jul, 2011


--
Source: http://dna-unik.blogspot.com/2011/07/apakah-pria-berpenis-kecil-bisa.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger