Home » » Chantal Della Concetta Pose Seksinya

Chantal Della Concetta Pose Seksinya

PUTRICANDRAMIDI - Jakarta, Siapa tak kenal Chantal Della Concetta. Presenter televisi cantik ini membuat kejutan. Chantal hadir dengan foto seksi di majalah pria dewasa FHM. Banyak pujian mengalir atas fotonya itu.

Namun ada juga yang mencibir, apalagi dikaitkan dengan ormas Nasional Demokrat (Nasdem). Maklum, selama ini, Chantal dikenal sebagi Humas Nasdem. Apa kata Chantal?

"Tolonglah jangan dikaitkan dengan Nasdem. Jangan dipakai untuk menyerang Nasdem," kata Chantal saat dihubungi detikcom, Senin (2/5/2011) tentang pose seksinya itu.

Chantal menjelaskan, dirinya sudah resmi tidak aktif di ormas besutan Surya Paloh itu resmi sejak bulan ini. Dia juga mengaku, setelah fotonya dimuat di majalah FHM edisi bulan Mei, tidak ada petinggi Nasdem yang protes.

"Tidak ada yang salah dari foto itu, kenapa mesti dipermasalahkan. Sampai hari ini tidak ada pihak Nasdem yang komplain," terang Chantal.

Lagipula, Chantal menegaskan, dia sudah mengajukan mundur dari Nasdem sejak beberapa bulan lalu. Chantal yang - single parent - ini juga akan fokus menggarap bisnis.

"Ada bisnis yang sedang saya jalankan, saya juga masih aktif di presenter," imbuhnya.

Dia juga mengaku niatnya berpose ini karena diajak kenalannya Richard Sam Bera yang kini menjadi editor di FHM. Chantal mengaku, sebenarnya dahulu juga pernah berpose di beberapa media. Namun diakuinya, posenya tidak seseksi seperti sekarang ini.

"Apakah tidak boleh? Saya harap tidak menghakimi, lagi pula ini majalah dewasa, yang beli kan di atas 21 tahun," tegas Chantal yang mengaku sempat dapat 'serangan' di twitter akibat fotonya ini.

Di FHM edisi Mei 2011, ada beberapa foto seksi Chantal yang dipublikasikan. Dalam foto-foto itu Chantal tampak hanya mengenakan bra berwarna hitam dan merah, dengan terusan rok, dan juga celana pendek ketat. Wow!

Chantal dalam foto-foto ini terlihat seksi dengan gaya sambil duduk ataupun dengan tiduran. Tertuang juga tulisan wawancara FHM dengan Chantal. Antara lain aktivitas Chantal dan kehidupan pribadinya. Chantal blak-blakan saat diwawancara



Bertato, Chantal Della Concetta Terlihat Seksi

Mantan presenter cantik RCTI, Chantal Della Concetta baru-baru ini berpose panas dan menantang untuk sebuah majalah dewasa pria FHM.
Dalam posenya di majalah tersebut Chantal terlihat sangat elegan, classy dengan karakter yang kuat, tanpa menghilangkan unsur estetikanya. Sebuah tato hitam di lengan kanannya semakin menambah unsur keseksian Chantal.
Walaupun telah dikarunia dua buah hati, wanita cantik kelahiran Bandung, 27 Juli 1980 ini, masih terlihat sangat langsing dan menarik.
Beragam komentar dan dukungan pun menghiasi situs jejaring sosial Twitter Chantal.
"Sabar nya', do what U want to do, they hv no rights to judging everything about Ur life, its Ur prerogative rights, RE: FHM," tulis pemilik akun Twitter DonSiro.
"Ka @chantalconcetta fotonya artistik koq," puji SouwiAM, salah seorang pengguna Twitter lainnya.



SUMBER

admin 14 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/chantal-della-concetta-pose-seksinya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger