Home » » Hamil Besar, Mariah Carey Difoto Topless

Hamil Besar, Mariah Carey Difoto Topless

PUTRICANDRAMIDI - DIVA pop Mariah Carey sebentar lagi melahirkan bayi kembar yang dikandungnya. Namun, ia tak ingin berhenti mengundang sensasi.Meski tinggal hitungan minggu ia akan melahirkan—bayi kembar laki-laki dan perempuan—Carey merelakan dirinya dipotret dengan pose topless memperlihatkan perut besarnya untuk majalah Life & Style. Dari foto yang ditampilkan Popeater, Rabu (6/4) itu, Carey menutupi payudaranya dengan tangan dan helai rambutnya yang panjang.


"Saya sebetulnya merasa rentan untuk difoto sekarang, tapi saya juga tak ingin melewatkan kesempatan untuk mendokumentasikan pengalaman sekali seumur ini," kata Carey pada Life & Style. "Tujuan utama saya untuk membagi pengalaman personal luar biasa ini pada






Soal kandungannya, Carey berujar, "Bayi di dalam sini selalu menendang setiap waktu. Terutama yang cewek, jelas ia sedang berlatih jadi diva!" Pemotretan sempat terganggu lantaran Carey mengalami kontraksi. "Kami baru mulai memotret pukul 1.30 dini hari, karena saya baru pulang dari rumah sakit usai kontraksi sehari sebelum pemotretan," jelasnya.

Akhir Maret lalu istri Nick Cannon memang dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kontraksi. Ia berada di rumah sakit selama beberapa jam sebelum dibolehkan pulang. Kehamilan ini membuat Carey semakin menghargai peran ibu. "Sekarang saya semakin hormat pada ibu di mana saja, terutama mereka yang mengalami sakit saat hamil dan hamil bayi lebih dari satu," katanya. "Seharusnya kita punya Hari ibu seminggu sekali!"
SUMBER

admin 14 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/hamil-besar-mariah-carey-difoto-topless.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger