Home » » Cincin Pernikahan Pria dan Karakternya

Cincin Pernikahan Pria dan Karakternya

PUTRICANDRAMIDI - Contoh cincin pernikahan pria dan karakternya. Mungkin pasangan Anda, salah satu pria yang menginginkan cincin pernikahan dengan model yang sederhana, atau ia termasuk pria fashionable dan memilih cincin dengan model lebih beragam. Apapun model cincin yang pasangan Anda pilih, ternyata berhubungan dengan karakternya.

Anda ingin mengetahui bagaimana karakter pria? bisa dilihat dari pemilihan model cincinnnya, seperti berikut ini:

Contoh-Cincin-Pernikahan-Pria-dan-Karakternya

Cincin polos dan sederhana
Sebagian besar pria akan memilih cincin berbentuk sederhana ini, bisa polos atau ditambahkan berlian mungil. Bahannya pun beragam, bisa emas putih, emas kuning, hingga titanium. Jika pasangan Anda lebih memilih cincin model sederhana ini, maka ia seseorang yang tampil apa adanya, konservatif dan kurang suka mengenakan aksesoris.

Contoh-Cincin-Pernikahan-Pria-dan-Karakternya

Cincin berukir
Biasanya cincin berukir, baik seperti bunga, ikatan atau objek geometris ini terbuat dari bahan perak atau platinum. Pria yang memilih cincin model ini termasuk memiliki selera artistik tinggi, unik dan berjiwa muda.

Contoh-Cincin-Pernikahan-Pria-dan-Karakternya

Tungsten rings
Tungsten ring merupakan bahan metal yang sangat kuat, anto gores, tahan lama, dan tidak bisa rusak. Anda juga tidak perlu repot menggosok ulang atau membersihkannya, dan pas dikenakan oleh segala umur. Pria yang memilih jenis ini memiliki karakter kuat, berani, dan seorang maskulin alami.

Contoh-Cincin-Pernikahan-Pria-dan-Karakternya

Platinum rings
Contoh cincin pernikahan ini lebih kuat dari Tungsten ring dan lebih putih dibandingkan emas putih. Sulit dicari dan harganya sangat mahal untuk sebuah cincin. Platinum semacam tipe metal yang paling keras, tidak mudah menimbulkan alergi, lembut di kulit dan tahan air. Pria yang memilih model cincin ini termasuk seseorang yang modern, maskulin, kuat, dan menginginkan sesuatu yang ekslusif.


SUMBER

admin 11 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/cincin-pernikahan-pria-dan-karakternya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger