Home » » Di Balik Nama Unik Putri Victoria Beckham

Di Balik Nama Unik Putri Victoria Beckham

PUTRICANDRAMIDI - Kebahagiaan sedang mewarnai kehidupan pasangan Victoria dan David Beckham. Pasangan asal Inggris ini baru saja dikaruniai anak perempuan. Mereka langsung memberikan nama untuk buah hatinya. Harper Seven merupakan nama yang dipilih Victoria dan Beckham untuk anak keempatnya.


Victoria & David Beckham ((AP Photo/Evan Agostini))

Nama yang diberikan Victoria dan Beckham ini dinilai unik. Dan ternyata, pasangan terkenal itu memiliki alasan tersendiri, sehingga mereka memberikan nama tersebut kepada putri kecilnya itu.

"Harper merupakan nama lama di Inggris. Dan Victoria sangat menyukai itu," kata sumber yang dekat dengan Victoria dan Beckham seperti dikutip dari USMagazine, Selasa, 12 Juli 2011.

Lantas, bagaimana dengan asal usul Seven di belakang nama Harper? Masih menurut sumber, kata Seven adalah pilihan Beckham untuk melengkapi nama putrinya. Angka tujuh merupakan nomor punggung bintang sepakbola tersebut.

Dan angka tujuh dianggap sebagai angka keberuntungan. Apalagi, kelahiran anak perempuannya itu sangat identik dengan angka tujuh. Lahir di bulan ketujuh, menit ketujuh, dan juga pukul tujuh.

Putri Beckham bukanlah satu-satunya bayi yang bernama Harper di Hollywood. Sebelumnya, pasangan aktris Tiffani Thiessen dan suaminya, Brady Smith memberikan nama pada putri mereka, Harper Renn.

Anak keempat Victoria dan Beckham itu lahir pada hari Minggu, 10 Juli 2011 di Rumah Sakit Cedars-Sinai Hospital, Los Angeles. Kelahiran bayi tersebut sangat dinanti keluarga Beckham. Selama ini, pasangan itu memang sangat mendambakan memiliki anak perempuan. Impian mereka kini telah terwujud.

"Saya sangat bangga dan bersemangat mengumumkan kelahiran putri kami, Harper Seven Beckham," tulis Beckham dalam akun Facebook. (art)


SUMBER

admin 12 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/di-balik-nama-unik-putri-victoria.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger