Home » » Gaya Wanita Terseksi Saat Tampil 'Polos'

Gaya Wanita Terseksi Saat Tampil 'Polos'

PUTRICANDRAMIDI - Rosie Huntington-Whiteley tahun ini mendapatkan predikat sebagai wanita terseksi dari dua majalah, Maxim dan FHM. Ia berada di peringkat teratas dari 100 wanita yang masuk dalam daftar yang dibuat majalah tersebut. Gelar itu tak lantas membuatnya berubah drastis.

Rosie Huntington menundukkan wajah saat diambil gambarnya.


Rosie Huntington-Whiteley (Daily Mail)

Rosie yang kini mulai menekuni dunia akting dalam film 'Transformers 3' tetap tampil sederhana dalam kesehariannya. Seperti yang terlihat saat ia meninggalkan sebuah pusat kebugaran di Hollywood sore kemarin. Model berusia 24 tahun ini membiarkan wajahnya 'polos' alias tanpa riasan make up.

Ia juga hanya mengenakan kaos dan celana legging dengan sepatu olahraga. Rambutnya yang pirang dibiarkan terurai alami.

Meski terlihat percaya diri, sepertinya kekasih aktor laga Jason Statham ini tampak tidak nyaman saat fotografer terus mengarahkan kamera ke arahnya. Ia terus menundukkan wajah selama menuju mobilnya.

Tetapi, dalam sebuah kesempatan wawancara, model asal Inggris ini mengaku bahwa ia merasa nyaman saat dirinya tak berada di atas panggung catwalk.

"Terdapat perbedaan yang besar antara Rosie saat menjadi model dan ketika ia menjadi dirinya sendiri," kata Rosie seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis, 26 Mei 2011.

Rosie menambahkan saat ia menjadi model mungkin orang beranggapan ia adalah seorang yang glamour, elegan dan dingin. "Tetapi, jika orang mengenal saya apa adanya, maka mereka akan lebih memahami kepribadiannya saya yang berbeda."

Nama Rosie mulai dibicarakan di Hollywood saat menggantikan posisi Megan Fox dalam film 'Transformers: Dark of the Moon'. Film ini akan mulai dirilis pada Juli mendatang.


SUMBER

admin 11 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/gaya-wanita-terseksi-saat-tampil-polos.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger