Home » » Jenis-jenis Pelet dan Penangkalnya

Jenis-jenis Pelet dan Penangkalnya

Pelet dan Penangkalnya - Siapa yang tidak pernah mendengar istilah pelet

1. Pelet nyi sari bulu perindu agak sangat hitam,yaitu :

Pelet ini berfungsi untuk mengendam / hipnotis seseorang kepada kita.yang utama untuk memaksakan kehendak kita kepada si target .untuk mengacaukan PIL / WIL sehingga target yang udah berhubungan sex dengan kita akan inget selalu kita tapi si target lupa memberikan kebutuhan biologis sex.

maka kemaluannya pria akan hilang otomatis hampir mirip dengan santet Banyuwangi campur dengan gendam Yogya.berhati-hatilah pelet ini khusus untuk wanita saja....kalau tidak salah bahan medianya ayam hitam saja lalu di sembelih lehernya untuk ritualnya khusus.

Kelemahannya :

Di hancurkan dengan doa asmaul husna atau doa nya langsung dari nyisari bulu perindu.

2. Pelet Pelintir merica ,gol putih

Pelet ini berfungsi untuk wanita langsung orgasme setelah kita membaca mantra khusus dari tanah Dayak KALIMANTAN sambil melintir-melintir merica.maka wanita yang di targetkan akan orgasme langsung / terangsang.
khusus pria / kaum Adam.

Kelemahaannnya :

dengan singkep kertas yang udah di tulis Ayat Kursi di taruh di dalam dompet.

Pelet dan Penangkalnya

3. Pelet penghancur sukma

Pelet ini berfungsi untuk menembus hati dan jiwa si target mau dengan kita dan medianya hanya cukup FOTO saja.pelet dayak sangat Putih.

Kelemahannya :

Foto dibacakan doa rapalan macan putih seperti yang ada diatas seperti begini "YaAllohMuhhamadarosululah ,Ya aku macan putih ,macan Putih ono nang ragaku ,ya Aku Macan Putih ,Yo aku macane Alloh lan macane Muhamaddarasolulah saiki mlebu nang ragaku,amin yah Robbal al Amin.

dibaca dalam hati diarahkan ke hatinya target yang telah tergendam/hipnotis syarat baca doa macan putih setelah puasa 40 hari 40 malam berbuka puasa hanya dengan Nasi Putih,krupuk Sunda yang berwarna putih,minum Air putih Insyaalah Jin Putih aliran Jin Muslim Jin macan Putih akan menjaga sodara dan seluruh keluarga sodara bersama kekasih sodara yang terkena ilmu hitam.

Mengenal Pelet Jawa dan kelemahannya penanggulangan

1. Pelet gendam asmaradhana

Pelet ini berfungsi bagi orang yang ruwet dalam soal pacaran, misalnya si cewek sering di ajak ngesex berulang kali, keperawannya diserahkan tapi si cowok mau lepas tanggung jawab, Intinya Pelet ini fungsinya untuk menghipnotis dan penyatuan pasangan yang ruwet / mau cerai, nah pelet gendam ini berfungsi untuk hal ini, cocok untuk cewek atupun cowok.

pelet ini sangat keras jadi jangan dibuat main-main kalau si target sudah manut dan tunduk harus serius dinikahi kalau tidak si target akan gila sungguhan. Pelet ini temasuk gendam golongan Putih. Pelert ini bisa digunakan untuk cowok/cewek tapi rata-rata yang paling disakiti hatinya cewek.jadi dikhususkan untuk cewek saja.

Kelemahannya Pelet ini :

1. Bayangan tubuh target dilempari terasi yang sudah dihaluskan, di tanah dan di dalam hati berdoa dengan cara bathin "bissmillahhimanirohim demi nama Allah Sejagad, Allohe wong jowo ilang khasiate bar mari tak deleng raine wonge sing ngelmu ,aku mohon ya,Alloh Allohe Muhammadarasululah" ucapkan 4 kali dalam hati ".

2. Pelet gendam 5 Penjuru

Pelet ini berfungsi menghipnotis langsung ke targetnya / menggunakan media Foto saja,fungsinya untuk mendamaikan kehidupan rumah tangga,orang yang tadinya tidak mencintai kita dalam hati di paksa dengan ilmu pelet ini secara tidak sadar mencintai kita dengan tulus hati dan setia dalam hitungan 15 menit saja langsung tunduk dan manut.

merukunkan suami - isteri yang lagi tengkar, memisahkan PIL / WIL .dikhususkan ke cowok / cewek, ingat ini juga sama kerasnya dengan yang diatas dan tidak bisa dianggap main-main, ini termasuk golongan abangan artinya agak sedikit putih dan agak sedikit hitam.'dont try at home".

Kelemahannya Pelet ini :

1. Halaman rumah ditaburi garam yang sudah di doaai Sabdo Pangucap Syech Siti Jenar dan di dobel dengan ilmu khodam Kolowatu.

2. Pelet gendam Dewi Lanjar

Pelet ini berfungsi untuk memaksakan kehendak cinta kita yang udah di tolak ke target sehingga si target di paksa untuk nikah atau dijadikan pacar, membantu orang untuk menghancurkan rumah tangga orang laen hingga orang yang rumah tangganya hancur mau menikah dengan kita, pelet ini termasuk dalam golongan hitam yang sangat keras membuat orang jadi tergila-gila kepada kita.

Kelemahan Pelet ini :

Adalah kalau bertemu orangnya langsung yang ngelmu ilmu tsb langsung berdoa Bathin dengan bacaan seperti ini :"Bissmillahhimanirohim Alloh sing njogo awakku,Allah sing njogo bojoku,Allah Sing njogo seluruh keluargaku yah "Allah Allahe Muhammadarosulaloh lan Allahe wong sak dunyo Selamatno Keluarga soko Wong Ngelmu - ngelmu ,ilmu Syaitan lan jaga awakku soko Godaan syaitan aL'ajim."

ingat harus fokus konsentrasi penuh pandangan mata ke target atau orang yang sudah tergendam oleh si target baca 6 kalidalam hati dan campurkan garam ke makanan wanita/pria yangsudah tergendam/hipnotis.setelah anda mensugesti pikiran dan jiwanya secara ucapkan langsung.atau alternatif laen dengan Doa jurus pencak rapalan ajian macan putih seperti begini"YaAllohMuhhamadarosululah ,Ya aku macan putih ,macan Putih ono nang ragaku ,ya Aku Macan Putih ,Yo aku macane Alloh lan macane Muhamaddarasolulah saiki mlebu nang ragaku,amin yah Robbal al Amin.

dibaca dalam hati diarahkan ke hatinya target yang telah tergendam/hipnotis syarat baca doa macan putih setelah puasa 40 hari 40 malam berbuka puasa hanya dengan nasi Putih,krupuk Sunda yang berwarna putih, minum Air putih Insyaalah Jin Putih aliran Jin Muslim Jin macan Putih akan menjaga sodara dan seluruh keluarga sodara bersama kekasih sodara yang terkena ilmu hitam.

Pelet dan Penangkalnya


4. Pelet gendam Ratu Pantai selatan

Pelet ini difungsikan kepada kaum ADAM saja untuk ditujukan ke kaum hawa.seperti kita minta sesuatu ke wanita semuanya langsung dituruti,mulai minta sex bersetubuh,minta perhiasan dan duit .ini golongan abangan agak hitam dan agak putih; tergantung pemakainya juga kalau pemakainya baik akan jd baik dan pemakainya jahat akan jd jahat.rata-rata pelet gendam ratu pantai selatan ini dimanfaatkan kaum Adam untuk kejahatan jalanan.kamsudnya untk mencopet di bus atau jalan dgn cara hipnotis pelet ini dgn hanya dicolek,di tampar punggungnya si target atau hanya melihat si target.

Kelemahan Pelet ini :

Cara antisipasi lempar pembalut yang ada darah perawannya ke muka pelaku langsng hilang khasiatnya atau balas tamparan punggungnya secara reflek saja atau kalau dicolek orang yang tidak di kenal bales colekannya dengan refleks.

iam 04 Jul, 2011


--
Source: http://dna-unik.blogspot.com/2011/07/jenis-jenis-pelet-dan-penangkalnya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger