Home » » Karena Film Action, Zoe Saldana Jadi Lebih Tua 10 Tahun

Karena Film Action, Zoe Saldana Jadi Lebih Tua 10 Tahun

PUTRICANDRAMIDI - Sebelum AVATAR peran yang didapat aktris Zoe Saldana memang tak pernah menuntut aktivitas fisik terlalu tinggi. Setelah sukses memerankan Neytiri dalam film James Cameron itu, peran dalam film action mulai berdatangan dan ini punya dampak buruk buat Zoe. Kabarnya, peran ini membuat Zoe jadi lebih tua sepuluh tahun.


Karena Film Action, Zoe Saldana Jadi Lebih Tua 10 Tahun
Zoe Saldana © retna.com

Setelah AVATAR, Zoe memang berperan sebagai Aisha dalam THE LOSERS. Sebentar lagi ia bakal muncul sebagai seorang pembunuh bayaran yang sangat berbahaya dalam film yang berjudul COLOMBIANA. Zoe tak keberatan bermain dalam film laga. Malahan aktris yang punya nama lengkap Zoe Yadira Zaldana Nazario ini sangat menikmatinya. Sayangnya, tubuhnya ternyata tak mau sepakat.

"Saya selalu pulang dengan tubuh seperti peta. Ibu saya selalu bilang begitu karena ada lebam-lebam di sekujur tubuh saya. Tapi saya sudah ketagihan rasanya menjadi orang yang benar-benar aktif secara fisik," ungkap Zoe seperti dikutip dari Contact Music. "Tapi tubuh saya ini rasanya bertambah tua sepuluh tahun. It can't reboot as quickly," imbuhnya kemudian. (kpl/cmc/roc)


SUMBER

admin 15 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/karena-film-action-zoe-saldana-jadi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger