Home » » Kenapa Cewek Suka Cowok Playboy

Kenapa Cewek Suka Cowok Playboy

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kenapa Cewek Suka Cowok Playboy - Kok bisa sih cewek suka cowok playboy?
memang mungkin sebagian dari agan akan sediit bingung membaca judul artikel ini, tapi ini memang benar, Ternyata wanita menganggap cowok playboy itu adalah "barang" berkualitas, kalo tidak kenapa banyak cewek lain yang mau saja jadi pacarnya, mau bukti kulaitas cowok playboy? cekidot:

Kenapa Cewek Suka Cowok Playboy



High Demand.

Dan cewek menyadari hal ini sepenuhnya.
Cewek akan merasa bangga apabila dia berhasil menggaet seorang playboy, karena apabila cowok playboy mendekati seorang cewek, maka si cewek akan merasa tersanjung. "Kok bisa sih dia mau sama gue, padahal dia kan bisa dapetin cewek mana saja yang dia mau."

Tentu saja cewek akan menyangkal semua itu apabila kamu bertanya padanya, karena logika dia juga menyetujui bahwa cowok playboy sebenarnya bukan pasangan yang tepat untuk sebuah hubungan yang sehat. Tapi kita tahu bahwa apa yang cewek pdia inginkan berbeda dari apa yang sebenarnya membuat mereka tertarik.

Lalu apa yang bisa kamu terapkan dalam kehidupan romance kamu setelah kamu mengetahui hal ini?

Simple Saja.

Mulai sekarang perbanyak lingkaran cewek-cewek kamu, baik itu teman, gebetan, TTM atau apa saja. Dan pastikan cewek-cewek tersebut tahu kalau kamu punya banyak cewek yang lain. Hal ini akan meningkatkan daya tarik kamu di mata mereka.

Saya tidak sedang menganjurkan kamu untuk menjadi playboy yang tidak bertanggung jawab dan menyakiti hati cewek. Sama sekali tidak. Saya menganjurkan kamu untuk memulai sebuah kehidupan sosial yang baru dan menyenangkan.

Apabila kamu sedang ngobrol dengan cewek yang kamu suka, ceritakan tentang cewek-cewek kamu yang lain. Ceritakan tentang cewek-cewek yang pernah kamu tolak, cewek-cewek yang tertarik pada kamu namun bukan tipe kamu, tentang bagaimana salah satu cewek membelikan kamu kado ulang tahun spesial. Atau bagaimana salah satu cewek sering mengajak kamu pergi jalan dan mentraktir kamu. Ceritakan juga bagaimana salah satu cewek sering menelpon kamu malam-malam untuk ngobrol.

Tapi kamu harus lakukan itu semua dengan casual, jangan sampai terdengar membual, karena kamu memang sedang bercerita saja dan bukan berusaha membuat dia terkesan.

Kalau kamu lakukan dengan benar, maka dia yang akan berusaha mendapatkan kamu. Dan bukan kamu yang harus bersusah payah mengejar-ngejarnya. Banyak cowok tidak mau, atau bahkan takut, untuk berbicara tentang cewek lain di hadapan cewek yang disukainya. Banyak cowok takut kalau ketahuan ia dekat dengan cewek lain, maka si cewek akan mencapnya playboy, tidak setia dan lalu meninggalkannya dalam kesepian.

Hey bung, kalau kamu sampai dicap playboy, itu malah bagus untuk kehidupan romance mu karena itu berarti dia memandangmu sebagai Most Wanted Guy. Cewek akan berpikir, "Kalo gue gak dapetin dia duluan, pasti bakalan ada cewek lain yang dapetin dia."

Kamu pasti pernah liat antrian panjang di depan counter Bread Talk atau donat J.Co. Hanya dengan melihat antriannya saja kamu jadi penasaran seperti apa sih rasanya roti yang dijual. "Kenapa begitu banyak orang rela berlama-lama ngantri hanya untuk membeli roti di toko tersebut?" Akibatnya kamu pun jadi ikut mengantri dan ingin mencoba roti yang membuat orang rela berdiri dan menunggu.

iam 15 Jul, 2011


--
Source: http://dna-unik.blogspot.com/2011/07/kenapa-cewek-suka-cowok-playboy.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger