Home » » Mayangsari Beri Tips Agar Suami Tidak Selingkuh?

Mayangsari Beri Tips Agar Suami Tidak Selingkuh?




Tips Mayangsari cegah suami selingkuh

temankampus.com. Ya, judul Mayangari beri tips agar suami tidak selingkuh di atas memang dengan tanda tanya. Kenapa eh kenapa? Tenang teman kampus… Judul dengan tanda tanya tentang artis cantik yang sempat heboh dengan pernikahannya dengan Bambang Tri *yang masih beristrikan Siti Halimah, ternyata sekarang memberi tips tentang perselingkuhan. Gimana ceritanya?

Mayangsari memang artis yang heboh. Lah, memang artis ada yang tidak heboh? Begini, nih artis cantik yang kerap bernyanyi dengan nada tinggi kan sempat diberitakan terlibat cinta rahasia dengan Bambang Tri (putra mantan presiden Soeharto) itu. Nah, sekarang dia memang telah jadi istri sah Bambang dan bahkan akan memberikan tips agar suami tidak selingkuh!


Jadi ceritanya, ini benar-benar tips jitu lo…tau kan maksudnya. Seorang wanita yang pernah terlibat isu selingkuh, sekarang memberi tips tentang mencegah selingkuh. Apalagi di negeri ini, kasus selingkuh artis sudah jadi berita rutin di televisi atau acara infotainment. Sampai bosen bro. Oke, bagaiman tips agar suami tidak selingkuh ala Mayangsari? Berikut ini tips-nya :

Jadi, perempuan itu harus bisa menjaga diri dari pengaruh apapun, tetap menjaga agar terus cantik. Tetap ingat sama yang di rumah walaupun kita ada di luar," ujar Mayangsari saat ditemui di grand launching D'MELROSE salon-bodycare & D'Boutique di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/7).

Nah itulah sekelumit tips agar suami tidak selingkuh dari Mayangsari. Pendek tapi mendalam kan? xixi. Lanjut, deh mbak Mayang. Mungkin ini juga akan menjadi pelajaran baginya untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan sang suami Bambang Trihatmodjo. Jadi menurut Mayangsari, agar sang suami tak tergoda wanita lain, seorang istri selalu menjaga kecantikannya. Benar tidak ya? Buktikan sendiri doooong! temankampus.com tentang tips cegah suami selingkuh ala Mayangsari untuk para teman kampus semua.[temankampus.com]
Jangan lupa di like...
Follow Juga Ya....

osserem 29 Jul, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/07/mayangsari-beri-tips-agar-suami-tidak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 29 Jul, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/07/mayangsari-beri-tips-agar-suami-tidak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger