Home » » 'Menikah' Kini Bisa dengan Bantuan Mesin Otomatis

'Menikah' Kini Bisa dengan Bantuan Mesin Otomatis

Menikah Kini Bisa dengan Bantuan Mesin Otomatis - Sebuah perusahaan asal Inggris membuat teroboson. Mereka menciptakan mesin yang bisa menyelenggarakan upacara pernikahan secara otomatis. Biayanya hanya 1 US dollar saja.

Menikah Kini Bisa dengan Bantuan Mesin Otomatis


Adalah Concept Shed, perusahaan yang kerap menciptakan benda unik yang melakukan ini. Mereka membuat mesin otomatis yang bisa menyelenggarakan upacara pernikahan.

Mesin dengan tinggi 2,4 meter ini berwarna pink dan bertulisan 'Auto Wed' di atasnya. Dengan memasukkan uang 1 US dollar atau kurang dari Rp 10 ribu, mesin ini menjalankan fungsi lengkapnya sebagai instrumen pernikahan.

Mulai dari memainkan musik pernikahan, lalu prosesi pernikahan, hingga bertanya apakah Anda siap dinikahkan. Jika siap, tekan tombol angka 1 atau tekan tombol angka 2 jika ingin batal menikah.

Pada awal memulai proses, mesin ini juga memberi pilihan jenis pernikahan Anda. Tekan 1 untuk pernikahan laki-laki dan perempuan, tekan 2 untuk pernikahan gay, tekan 3 untuk lesbian, dan tekan 4 untuk mengukuhkan persahabatan anda. Terdapat juga keyboard untuk mengisi nama pengantin yang akan menikah.

Setelah selesai, Anda tak akan pergi dengan tangan kosong. Mesin ini akan memberikan kertas sertifikat pernikahan dan dua buah telur plastik yang di dalamnya terdapat cincin plastik untuk pasangan yang baru saja 'resmi' dinikahkan mesin tersebut.

Tentu saja ini hanya untuk lucu-lucuan dan bukan menggantikan fungsi pernikahan resmi. Ketika baru saja diluncurkan, mesin ini langsung menarik minat banyak pihak. Setidaknya menurut Concept Shed sudah ada permintaan pembuatan mesin tersebut untuk Rusia dan Brazil.

iam 05 Jul, 2011


--
Source: http://dna-unik.blogspot.com/2011/07/menikah-kini-bisa-dengan-bantuan-mesin.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger