Home » » Payudara Lindsay Lohan Ngintip Saat Pemotretan

Payudara Lindsay Lohan Ngintip Saat Pemotretan

PUTRICANDRAMIDI - Aktris Lindsay Lohan melakukan pemotretan dengan mengenakan baju berdada rendah di atap Hotel Raleigh di Miami, Florida. Tertiup angin, baju tersebut pun tersingkap sampai payudara bintang 'Freaky Friday' itu mengintip. Ups!

Saat payudaranya mengintip, dara berusia 24 tahun itu tampil dengan gaun berwarna merah muda. Ia pun tampaknya tak terlalu memperdulikan aset berharganya itu menjadi perhatian para pengunjung.

Dalam pemotretan bersama 'Miami Plum Magazine' itu Lindsay tampil dengan beberapa busana yang sangat mini. Salah satunya dengan mengenakan bikini berwarna zebra.

Payudara Lindsay Lohan Ngintip Saat Pemotretan
Payudara Lindsay Lohan Ngintip Saat Pemotretan
Dalam salah satu foto Lindsay juga tampil dengan gaun berwarna krem dengan hiasan sabuk berwarna emas, ia pun nampak anggun. Majalah tersebut memang mempublikasikan berbagai gaya hidup seorang selebriti terlebih soal keglamorannya.

Setelah keluar dari pusat rehabilitasi, tampaknya Lindsay ingin menunjukkan kembali eksistensinya. Ia pernah mengaku ingin tobat setelah beberapa kali terlibat masalah hukum, demikian seperti dilansir Dailymail, Senin (23/5/2011).


SUMBER

admin 18 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/payudara-lindsay-lohan-ngintip-saat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger