Home » » Ini Dia Model Telanjang di Playboy September 2011

Ini Dia Model Telanjang di Playboy September 2011

PUTRICANDRAMIDI - Penasaran siapa yang akan berpose bugil untuk playboy edisi September 2011? Namanya Daisy Lowe. Gadis berusia 22 tahun ini akan tampil telanjang pada majalah Playboy edisi September 2011.

Daisy sudah tampil sebelumnya untuk beberapa brand seperti: Vogue, Elle, GQ, Marie Claire dan iklan untuk Agent Provocateur, Chanel, dan Converse. Dia juga menjadi moel untuk video musik untuk Miles Kane "Come Closer". coedmagazine menmgumpulkan foto-foto berani Daisy Lowe dari berbagai tempat.

Siaapa Daisy Lowe? Terlahir dengan Daisy Lowe Rebecca lahir 27 Januari 1989, adalah model busana Inggris. Ia juga model untuk editorial dan kampanye iklan komersial dan telah bekerja sebagai model landasan pacu. Dia adalah putri dari Pearl Lowe, penyanyi / penulis lagu serta perancang busana, dan Gavin Rossdale.


Lowe mulai menjadi model pada usia muda. Melakukan beberapa pemotretan saat dia berumur 12 dan 14 tahun. Pada usia 15 ia didekati oleh seorang pencari bakat di Camden Town dan, sebagai hasilnya, ia menandatangani kontrak dengan Select, sebuah lembaga pemodelan di London.


Pada bulan Februari 2006, Lowe adalah fitur di Vogue Italia, difoto oleh fotografer New York, Steven Klein, yang juga difot pada Maret 2007 untuk majalah W bergambar disebut "Xurbia".


Pada bulan September 2006, Lowe tampil sebagai model katalog Urban Outfitters, muncul dalam iklan Connection Prancis dan diprofilkan di Bazaar Harper Inggris.


Ia tampil dalam sebuah editorial di majalah Jane bersama rekan Lydia Model Hearst-Shaw pada Maret 2007, muncul di Vogue Italia untuk kedua kalinya pada bulan Mei, dan pada bulan Agustus, berpose bugil di sampul majalah iD dengan dia kemudian-mitra, Will Cameron dari band Blondelle, difoto oleh Terry Richardson. Dia difoto lagidi untuk Vogue Italia pada tahun 2009 di Sekolah Bancroft serta difoto oleh Miles Aldridge.


Lowe dipilih oleh Karl Lagerfeld untuk model Chanel, dan telah muncul di catwalk di New York, Milan dan London untuk Topshop dan desainer seperti PPQ, Nanette Lepore, Sue Stemp, Charlotte Ronson, Henry Holland, dan Vivienne Westwood . Dia memiliki model untuk lingere Agen Provocateur selama tiga tahun terakhir, dan telah digunakan oleh Burberry, sepatu Converse, Dr Martens,, Hooch Roda dan Baby Doll, Ben Sherman, Frost Perancis, Hari, Karen Millen, Diesel SpA dan Whistles, serta untuk koleksi terakhir ibunya gaun renda.


SUMBER

admin 18 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/ini-dia-model-telanjang-di-playboy.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger