Home » » Ramalan Zodiak Anda Hari Ini (Bagian 2)

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini (Bagian 2)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
img
ist.
Jakarta - Bagi pemilik zodiak Cancer, awal bulan ini akan memiliki nasib cukup baik dari sisi keuangan sekalipun pengeluaran mendadak masih cukup banyak. Bagi Leo, jika Anda ingin hidup lebih tenang maka harus berhemat. Yuk, simak ramalan rasi bintang lainnya.

1. Cancer (21 Juni-20 Juli)

Peruntungan: Masih relatif tenang walaupun hawa jelek sudah mulai terasa, untuk itu kewaspadaan perlu dijaga, terutama dalam mengcounter berita-berita minor yang sangat jauh dari realita yang ada. Cobalah untuk mempersiapkan emosi Anda yang tampak labil dengan selalu bersikap sabar dan berkepala dingin dalam menghadapi suatu masalah.

Karir: Ada harapan baik karena posisi Anda mulai dilirik oleh atasan Anda, maka dari itu berusahalah untuk tidak membuat kesalahan.

Kesehatan: Ada omongan kurang sedang yang harus Anda terima dengan hati lapang agar ketenangan batin Anda tetap bisa terjaga dengan baik.

Keuangan: Cukup baik sekalipun pengeluaran mendadak masih cukup banyak juga.

Asmara: Apa gunanya mengungkit-ungkit masa lalu kalau tujuan semula untuk cari topik pembicaraan? Sebaiknya carilah topik yang ringan-ringan saja agar suasana romantis dan harmonis ini tidak terganggu karenanya.

2. Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Hari ini benar-benar berat dan cukup menguras stamina serta pikiran Anda. Meski begitu tetaplah cari amannya saja agar beban pikiran tidak semakin berat.

Karir: Jangan terpancing dengan provokasi yang sengaja dihembuskan oleh orang yang sirik dengan keberhasilan karir Anda saat ini.

Kesehatan: Kondisi badan masih perlu diwaspadai karena aktivitas sangat berat sehingga waktu makan dan istirahat Anda sulit untuk bisa ontime.

Keuangan: Jika ingin tenang maka jalan satu-satunya harus mau hidup hemat.

Asmara: Walaupun masalah datang bertubi-tubi, akan tetapi keutuhan dan kemesraan tetap terjaga, untuk itu Anda perlu bersyukur dan mempertahankan kekompakan ini.

3. Virgo (22 Agustus-22 September)

Peruntungan: Usahakan untuk tidak bersitegang kepada siapapun juga karena pasti akan merugikan diri Anda. Cobalah mengalah akan tetapi demi kemenangan yang tertunda sehingga Anda bisa terhindar dari berbagai permasalahan yang sulit untuk diselesaikan.

Karir: Jangan berlagak plin-plan agar kepercayaan tetap terjaga dengan baik.

Kesehatan: Rasa penat di sekujur badan Anda tampak mendatangkan masalah yang cukup pelik sehingga jika tak segera diantisipasi maka segala urusan pekerjaan bisa terbengkalai karenanya.

Keuangan: Atur dan pertimbangkan masak-masak sebelum segala sesuatunya Anda mulai.

Asmara: Positive thinking saja sehingga suasana tenang tetap terjaga dan tidak sampai berubah menjadi suasana yang penuh dengan kecurigaan.

4. Libra (23 September-22 Oktober)

Peruntungan: Masih ada kesempatan dan itu perlambang bahwa kesuksesan sudah di depan mata, maka dari itu pandai-pandailah memanfaatkan celah yang ada ini. Jangan sampai mengendor apalagi terlena dengan keberhasilan selama ini yang masih jauh dari apa yang Anda harapkan.

Karir: Jangan cepat panik bila ada rintangan yang mengganjal. Hadapilah dengan penuh ketenangan.

Kesehatan: Gangguan pada tenggorokan cukup mengganggu konsentrasi Anda di hari ini. Untuk itu sementara waktu hindari makanan yang terlalu keras dan minuman dingin ataupun air es.

Keuangan: Cukup stabil dan masih bisa meraih hasil yang lebih besar lagi.

Asmara: Bersabarlah, tak perlu semuanya dimasukkan hati karena Anda bisa pusing sendiri.

5. Scorpio (23 Oktober-22 November)

Peruntungan: Cukup berprospek sekali untuk menyelesaikan segala rencana yang lagi Anda kerjakan. Tak perlu terpengaruh oleh omongan orang karena mereka hanya terbawa oleh perasaan iri dengki. Jadikan itu sebagai warning untuk lebih berhati-hati, terutama dalam membuat keputusan.

Karir: Ada saja tentangan yang Anda terima, meski begitu tak perlu mundur karena tak ada untungnya.

Kesehatan: Kondisi badan tampak kurang menunjang sehingga perlu istirahat yang cukup dan pola makan yang benar. Hindari begadang sampai larut malam. Lebih baik Anda pergunakan untuk tidur saja.

Keuangan: Pemasukan hari ini lumayan baik, hanya saja hindari melakukan spekulasi dulu.

Asmara: Biarkan saja, tak perlu dimasukkan hati karena hanya akan bikin capek mulut Anda saja.

6. Sagitarius (23 November-20 Desember)

Peruntungan: Jangan segan untuk memfollow-up kembali janji-janji yang ada dan tak perlu malu untuk memulainya dari awal. Sekalipun hari ini libur akan tetapi kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan hasil besar masih terbuka lebar selama Anda masih ada motivasi untuk mau meraihnya.

Karir: Teruslah berjalan dengan konsep-konsep yang telah Anda buat.

Kesehatan: Lakukan pemijatan urat. Itu akan cukup berkhasiat untuk memulihkan kondisi badan Anda. Tak perlu minum obat jika memang tak terlalu berat dan fatal.

Keuangan: Berhati-hatilah di hari ini semua tak semudah seperti yang Anda bayangkan.

Asmara: Berhati-hatilah karena mulai ada yang ingin mengobok-obok hubungan Anda dengannya yang mulai mesra dan rukun.

aneh92 01 Jul, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/07/ramalan-zodiak-anda-hari-ini-bagian-2.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger