Home » » Subhanallah, Yuli Meninggal Dalam Posisi Sujud

Subhanallah, Yuli Meninggal Dalam Posisi Sujud

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

PUTRICANDRAMIDI - Salah satu santriwati Ponpes Ibnu Tarwiyah, Cijeruk, Bogor, yang tewas terpanggang karena kebakaran di temukan dalam kondisi telungkup seperti sujud.Headline

inilah.com
Santriwati yang tewas adalah Yuli Siti (18) yang merangkap sebagai karyawan tata usaha (TU). Penyebab kebakaran hingga berita ini diturunkan belum diketahui.

"Hingga kini masih menyelidiki penyebab pasti asal kobaran api. Apakah ada unsur sabotase, korsleting listrik atau penyebab lainnya. Rencananya Senin siang Puslabfor Mabes Polri didatangkan untuk mencari penyebab pasti kebakaran. Sedangkan kedua korban dikebumikan di sekitar ponpes Senin pagi," ugkap Kasatreskrim Polres Bogor AKP Imrom Ernawan.

Musibah kebakaran ini terjadi Minggu (17/7/2011) sekitar pukul 18.00 WIB, saat puluhan santriwati hendak menjalan salat Magrib berjamaah di masjid dalam komplek ponpes.

Usai menjalankan salat, beberapa santri kaget melihat kobaran api di lantai II di kamar 4. Sejumlah santri lainnya berhamburan keluar dari masjid dan berusaha memadamkan kobaran api.

Di antara santri menerobos kobaran api dan mendapati seorang santri dan karyawati TU ditemukan gosong di kamarnya. "Saat kejadian, kedua korban tidak ikut salat berjamaah karena sedang menstruasi," kata Kasatreskrim.

Wakil Kepala Sekolah Ahmad lalu melaporkan ke pimpinan Ponpes Ustadz Ujang Suryana dan ke Polsek Cijeruk yang kemudian minta bantuan sejumlah mobil pemadam kebakaran. [pkm/mah]


SUMBER

admin 19 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/subhanallah-yuli-meninggal-dalam-posisi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger