Home » » Ini Dia Billboard Hidup Pertama di Dunia

Ini Dia Billboard Hidup Pertama di Dunia

Biasanya memasang billboard atau papan iklan dipasang oleh seorang pria dengan tangga tinggi dan menempelkan spanduk besar, tapi tidak dengan ini. Billboard ini terbuat dari bunga.

Billboard ini membutuhkan 800 bunga dan waktu selama dua bulan untuk tumbuh, billboard ini pun harus dirawat setiap harinya agar terlihat selalu segar.

Iklan yang tidak biasa ini menggunakan 14 spesies bunga dan memiliki pompa air, sehingga para pengunjung dapat membantu menyiram air.

Iklan yang dijuluki billboard hidup pertama di dunia ini, yang terletak di pusat perbelanjaan Westfield, London Barat, diciptakan oleh perusahaan anggur Banrock Station untuk peluncuran produk khusus terbaru mereka.

Penjualan anggur itu sendiri membantu Pelestarian Inggris untuk melindungi bunga-bunga liar yang ada di wilayah Inggris.

"Bunga-bunga liar kini sudah sulit ditemkan di pinggiran desa dan sangat menarik bahwa sekarang pelestariannya mendapatkan dukungan," ujar Penasihat Pelestarian Alam Nasional Simon Huguet, seperti dilansir Dailymail, Selasa (23/8/2011).

( Sumber: http://international.okezone.com/read/2011/08/23/214/495245/billboard-hidup-pertama-di-dunia )

Admin 23 Aug, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/08/ini-dia-billboard-hidup-pertama-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger