Home » » Isu 'Soimah Cerai' Gara-Gara Celetukan Olga

Isu 'Soimah Cerai' Gara-Gara Celetukan Olga

Soimah Pancawati membantah telah bercerai dengan suaminya Herwan Prandoko. Sinden serba bisa itu pun menduga, gossip miring itu muncul gara-gara celetukan presenter Olga Syahputra.

"Isu cerai itu jadi ramai gara-gara omongan-omongannya Olga. Namanya juga orang gila, nggak usah didengar," ujarnya seraya tertawa ketika dihubungi Detikhot via telepon, Selasa (23/8/2011).

Soimah mengatakan, Olga memang kerap menjadikan dirinya bahan lelucon. Tak hanya isu perceraian, presenter program DahSyat di RCTI itu pun pernah pula melontarkan gosip bahwa dirinya gila dan jatuh sakit.

"Olga itu kan orangnya suka bercanda. Malah aku juga pernah dibilang gila dan sampai pernah dikabarin dia juga aku masuk rumah sakit," katanya.

Meskipun begitu, Soimah dan suaminya mengaku tak marah kepada Olga. Mereka pun berharap lontaran Olga soal perceraiannya itu hanya sekadar bercandaan spontan di atas panggung, dan bukan doa.

"Nggaklah, nggak marah," kata Soimah. "Kita sih santai aja. Hubungan aku sama istri juga baik-baik saja. Semoga bercandaannya bukan doa," sambung sang suami menimpali.

( Sumber: http://hot.detik.com/read/2011/08/23/194553/1709650/230/isu-soimah-cerai-gara-gara-celetukan-olga?h991102207 )

Admin 23 Aug, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/08/isu-soimah-cerai-gara-gara-celetukan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger