Home » » Astaga! Wanita Ini Memiliki Puting Susu di Telapak Kaki!

Astaga! Wanita Ini Memiliki Puting Susu di Telapak Kaki!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
PUTRICANDRAMIDI - Aneh bin ajaib. Seorang wanita memiliki puting susu ketiga yang tumbuh di telapak kaki. Hal ini merupakan sejarah baru di dunia kedokteran.

Para peneliti percaya atas fakta itu setelah 22 tahun mempelajari kasus tentang puting ketiga.


Menurut peneliti, antara dua hingga lima persen penduduk diyakini mengalami situasi tidak normal ini, yang secara klinis hal serupa ini disebut dengan istilah jaringan payudara yang berlebihan (breast supernumerary tissue/BST). Biasanya puting ekstra itu ditemukan tumbuh di atas pinggang.

Misalnya ekstra puting yang pernah diekspos adalah milik bintang pop Lily Allen. Ia mengungkapkan adanya puting ketiga pada payudara sebelah kiri. Sedangkan kasus lainnya puting ketiga ditemukan di punggung, bahu serta wajah.

Khusus puting ketiga di telapak kaki, staf medis meyakini jika puting muncul jauh dari badan, maka dipastikan payudara itu tidak berfungsi.

Kejadian langka ini dimuat pertama kali di Jurnal Ilmiah Dermatology Online, yang memuat tulisan "Seorang wanita 22 tahun membutuhkan perawatan medis karena tonjolan yang tumbuh di kaki kirinya, berbentuk puting payudara yang di sekelilingnya terdapat areola dan tumbuh rambut."

"Dari hasil uji mikroskopis pada kulit menunjukkan bahwa di dalamnya terdapat folikel rambut, kelenjar ekrin, dan kelenjar sebasea," kutip jurnal tersebut seperti dilansir The Sun.

Lebih jauh uji tersebut juga menemukan adanya jaringan lemak di bawah luka menonjol itu. Telaah klinis dan dan hisopatologi menyimpulkan bahwa tonjolan itu sebagai jaringan payudara berlebih (BST) atau yang juga dikenal dengan nama payudara palsu. Puting ini sudah ada sejak lahir dan tidak pernah ada keluhan selama ini. Saat ini puting itu berukuran diamater 4 Cm.

"Menurut sepengetahuan kami, ini jaringan payudara berlebihan yang pertama ditemukan di telapak kaki," tegas para peneliti.


SUMBER

admin 19 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/astaga-wanita-ini-memiliki-puting-susu.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger